ADVERTISEMENT

Kata Denny Sumargo Disebut Salah Server Undang Ustaz hingga Rukiyah

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 02 Jul 2022 10:08 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo jawab pendapat netizen yang sebut dirinya salah server undang ustaz. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Podcast Denny Sumargo kembali jadi sorotan setelah mengundang Ustaz Muhammad Faizar. Denny Sumargo disebut salah server mengundang ustaz hingga dirinya dirukiyah.

Denny Sumargo memberikan tanggapan soal podacast-nya yang lagi menuai pro dan kontra. Dia mengaku sudah ada keinginan mengundang ustaz sejak lama.

"Jadi waktu itu gue nyari beberapa orang yang kira-kira cocok yang menjadi narsum untuk membahas itu. Jadi ada yang nggak bisa ada yang waktunya nggak masuk dan dapatnya Ustaz Faizar," buka Denny Sumargo saat dihubungi melalui telepon.

"Ngobrol sama gue di podcast, tiba-tiba obrolan itu jadinya ngebawa ke rukiyah, terus gue bilang ya sudah nggak apa-apa coba aja dirukiyah barang nemu sesuatu nih, ustaznya kaget juga sih ini nggak apa-apa? Kan dia tahunya gue beda keyakinan, jadi dia mukanya agak bingung saat itu dia blg, 'Ini nggak apa-apa ni?' Maksudnya kan juga depan kamera ya," jelas Denny Sumargo.

Pria yang juga akrab disapa Densu itu menegaskan tidak ada settingan atau rekayasa. Semua yang tayang di podcast-nya dibuat natural dan mengalir apa adanya.

Denny Sumargo dirukiyah. Soal disebut salah server, Denny Sumargo merasa tak ada masalah.

"Kalau gue mah kalau dari agama gue, kemudian apakah gue masalah ketika manggil ustaz? Gue sih nggak ya. Gue mah santai-santai saja soalnya di keluarga gue, nenek gue Islam dari garis ibu, dari garis bapak, bapak gue Islam, haji juga ada yang ustaz juga kyai (kerabat), juga dari garis bapak. Dari garis ibu Islam keturunan leluhur gue Islam. Biasa-biasa saja ya buat gue ya," tutur Denny Sumargo.

Melihat dirinya dirukiyah, banyak netizen yang mengatakan apa yang dilakukan Denny Sumargo salah server. Saat itu, Denny Sumargo hanya ingin tahu apakah ada hal negatif seperti ilmu hitam atau kutukan pada dirinya.



Simak Video "Denny Sumargo Bicara soal Dituding Berbohong Rugi Rp 700 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT