ADVERTISEMENT

Balena Jadi Brand Ambassador Mini Market Asal Malaysia

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 13:01 WIB
Balena
Foto: dok. Nagaswara
Jakarta -

Tidak cuma eksis di panggung musik, Balena dipercaya sebagai ikon dari perusahaan mini market di Malaysia.

Dari siaran persnya, Balena mengabarkan ia kini menjadi Brand Ambassador dari mini market bernama 020 SmartStore dan 020 Cafe yang merupakan franchise cafe. Dua nama tersebut adalah unit usaha di bawah Panpay Holdings Sdn. Bhd.

"Awalnya ketika pertama kali bertemu dengan Board OF Director atau BOD Panpay Holdings Sdn. Bhd. di kantornya, yaitu di Malaysia, Neng merasa surprise banget ketika ditawari untuk menjadi Brand Ambassadornya," kata Balena.

Pedangdut itu menyebut visi dan misi yang diusung perusahaan itu cocok dengan dirinya. Oleh karena itu, Balena tertarik untuk bergabung dai mengemban tugas sebagai Brand Ambassador.

"Setelah Neng mempelajari visi misinya, ternyata sangat mulia yaitu membangun serta memajukan sektor ekonomi kreatif dan sosial. Dan Neng langsung terkesan, suka dan mengiyakan tawaran tersebut," jelas Balena.

Saat ini, perusahaan itu sudah membuka perwakilan negara selain Malaysia, yaitu Thailand. Nantinya, Panpay juga akan ada di Indonesia, yaitu di di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Dipilihnya tempat tersebut karena kantor Panpay di Indonesia saat ini adanya di wilayah Kebon Jeruk, dengan nama PT. Panpay Malindo International dan akan menjadi sentralnya Panpay di Indonesia," dia menerangkan.



Simak Video "Satukan Dangdut dan Kripto, Token D'verse Trending saat Presale"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT