Akhirnya Sammy Simorangkir Bakal Nyanyi Bareng Kerispatih Lagi

ADVERTISEMENT

Akhirnya Sammy Simorangkir Bakal Nyanyi Bareng Kerispatih Lagi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 20:42 WIB
Sammy Simorangkir
Foto: Dok Kemenpar
Jakarta -

Grup band Kerispatih menjadi salah satu penampil dalam pagelaran musik Pestapora yang akan digelar di Gambir Expo Jakarta pada 23 sampai 25 September 2022.

Pada acara ini, Kerispatih bakal dipertemukan kembali dengan mantan vokalis, Sammy Simorangkir. Tentunya akan menarik jika perpaduan ini dilakukan.

Rencana tersebut telah diungkap oleh Kiki Aulia Ucup dari Boss Creator yang merupakan penggagas acara Festival Pestapora.

"Badai sudah (kasih) statement juga, dia nggak akan bisa tampil kalau main reunian lagi (Kerispatih). Tapi Sammy (Simorangkir) sama Krispatihnya tampil," ujar Kiki Ucup saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Kiki pun belum bisa membocorkan terkait lagu yang akan dibawakan Sammy Simorangkir bersama Kerispatih nanti.

Diketahui, format awal Kerispatih memang menempatkan Sammy Simorangkir pada vokal, dan Badai pada pemain Keyboard.

Lalu pada 2009 Sammy Simorangkir dikeluarkan dari Kerispatih karena kasus narkoba yang menjeratnya. Lalu pada 2016, Badai keluar dengan alasan ingin bersolo karir.

Tak hanya Kerispatih yang akan reunion, pada Pestapora juga akan menghadirkan penyanyi dangdut Inul Daratista hingga Nassar.

Kata Kiki Ucup, Inul Daratista dan Nassar adalah ratu dan raja di Pestapora tahun ini.

"Kalo ngomongin nama besar yang terlupakan sama orang untuk penampil di musik, ya dua nama ini lah. Nah di sini yang jadi raja sama ratunya Inul sama Nassar," ujar Kiki Ucup.

"Di sisi lain orang pasti penasaran, orang yang seumuran kita 'gimana sih penampilan aslinya?', secara langsung, gimana sih penampilan Inul," sambungn Kiki Ucup.

Lebih lanjut, sebelum acara puncak berlangsung, Boss Creator akan mengadakan pre-event yang bertemakan roadshow dengan sebutan Latihan Pestapora.

Latihan Pestapora akan digelar di sebelas kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Medan dan masih banyak lagi yang dimulai pada 28 Juni 2022.

Dalam acara Latihan Pestapora akan diisi Tulus, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk dan Fourtwnty.



Simak Video "Sammy Simorangkir-Viviane Kehilangan Calon Bayi Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT