ADVERTISEMENT

Matthew Gilbert Wibowo Wakili Indonesia di Mister Supranational 2022

Rhazes Putra - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 15:54 WIB
Matthew Gilbert Wibowo Wakili Indonesia di Mister Supranational 2022
Foto: Dok. L-Men
Jakarta -

Runner-up pertama The New L-Men of The Year 2021 Matthew Gilbert Wibowo akan mewakili Indonesia di kontes Mister Supranational 2022. Dia akan bersaing dengan kontestan dari berbagai negara pada 4-16 Juli 2022 di Kota Nowy Sącz, Malopolska, Polandia.

"Kesempatan yang luar biasa bagi saya bisa mewakili Indonesia di ajang the 6th Mister Supranational 2022. Sejalan dengan prinsip saya, I'll never be too young to do something, momen ini akan jadi pembuktian dan pengingat bahwa anak muda bisa bermimpi dan mewujudkannya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, Mister Supranational ini sangat tepat untuk bisa menjadi role model dan menginspirasi masyarakat Indonesia bahkan dunia, khususnya anak muda, untuk mau bermimpi dan memberikan dampak positif.

"Sejalan dengan kriteria pemenang Mister Supranational, yakni 'Aspirational, Inspirational', saya ingin menginspirasi masyarakat dunia akan pentingnya passion dan ketulusan hati didukung dengan gaya hidup sehat," tambahnya.

Sementara itu, Brand Manager L-Men Jesaya Christian menjelaskan Matthew adalah kandidat yang tepat mewakili pria L-Men. Sosoknya yang inspiratif, berprestasi dan berdampak secara positif diimbangi gaya hidup sehat melekat dalam dirinya.

"Gaya hidup sehat dan gerakan empowerment di bidang entrepreneurship yang Matthew inisiasikan didukung kemampuan komunikasinya yang sangat baik akan dapat menginspirasi banyak orang. L-Men sangat yakin, Matthew mampu bersaing di ajang The 6th Mister Supranational," ujar Jesaya.

Diketahui, pria kelahiran Tangerang ini telah menyelesaikan studi di Jurusan Bisnis. Kini Matthew terus mengembangkan minat dalam bidang entrepreneurship dan modelling serta memiliki sertifikasi International Fitness Association sebagai sports nutritionist.

Berbagai kegiatan positif dilakukan bersama L-Men dan mitra lainnya, seperti edukasi UMKM dan generasi muda dalam bidang digital marketing dan branding. Matthew juga terus berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat, untuk mengkampanyekan inisiatif #KerenTanpaRokok bersama Komnas Pengendalian Tembakau.

Sekedar informasi, persiapan Matthew menuju ajang The 6th Mister Supranational 2022 sudah dilakukan secara intensif bersama tim L-Men guna menampilkan performa terbaik dan mengharumkan nama Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal tayang, kunjungi situs Mister Supranational di www.mistersupranational.com, serta update terbaru dari Instagram @lmen.

(akd/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT