Tubuh Berotot Baim Wong Jadi Sorotan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 16:40 WIB
Baim Wong cerita tentang Paula
Tubuh berotot Baim Wong bikin gagal fokus. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Baim Wong menjadi sorotan. Hal tersebut saat semua mata tertuju pada postingan Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Kala itu, Baim Wong memposting sedang terjun dari perahu yang ditumpanginya.

Dalam postingan itu terlihat badan berotot Baim Wong yang memang nyata. Baim Wong juga terlihat menyertakan foto dirinya jauh sebelum menjalankan diet.

"Bulan Yang Lalu Bye bye endut #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," ungkap Baim Wong dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung menjadi sorotan banyak orang. Banyak yang langsung salah fokus dengan tubuh berotot Baim Wong.

"Gayaaaaa," ungkap Irwansyah.

"Sedappppp @baimwong," beber Chicco Jerikho.

"Gaaaayaaa si imceee sporteehh," kata Ayu Dewi.

[Gambas:Instagram]



"Kereeen bangeeet slide 1 .. slide ke 2 bahagiiaaa pastinya bareng ma paula n kiano," ungkap akun iemj***.

Bahkan dalam kolom komentar Instagram miliknya, Baim Wong bertanya kepada netizennya siapa yang sudah berubah dari obesitas menjadi badan yang lebih sehat.

"Siapa yang sudah berubah juga? Dari obesitas me jadi sehat !! Siap menang challangenya ? Semangat truus," ungkap Baim Wong dalam kolom komentar miliknya.

Rupanya, Baim Wong memang melakukan diet sehat selama ini. Ia sadar sejak menikah dan memiliki anak, Baim Wong mengaku mengabaikan kesehatannya.

Alhasil badannya justru melebar dan tidak seperti dulu kala. Oleh karena itu, Baim Wong memutuskan untuk menjalani program hidup sehat.

Tapi setiap kali programnya itu dijalankan ada saja yang gangguan yang membuatnya gagal diet. Tapi kali ini, Baim Wong benar-benar memantapkan niatnya untuk program dietnya.

Baim Wong pun akhirnya menghubungi Ade Rai dan menjalani program diet yang benar-benar sehat serta menjalani dengan serius. Ada beberapa cara yang dilakukan Baim Wong di bawah bimbingan Ade Rai. Salah satunya adalah berpuasa.

Tak hanya itu, Baim Wong juga kerap memperlihatkan ada beberapa yang dikonsumsinya selama menjalankan program dietnya. Rupanya, Baim Wong juga rutin mengonsumsi minuman L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar.

"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian," ungkap Jesaya Christian, Brand Manager L-Men dalam rilisnya.



Simak Video "Baim Wong Ungkap Kronologi Terkait Tindakan Tak Sopan kepada Seorang Kakek"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)