ADVERTISEMENT

Holywings Dituding Nistakan Agama, Hotman Paris Disentil soal Panggilan Gus

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 13:28 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Hotman Paris diingatkan soal gelar Gus dan Lora di tengah kasus dugaan penistaan agama Holywings. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris, salah satu pemilik saham Holywings juga jadi sorotan. Mantan penyanyi yang kini sudah hijrah, Annisa Theresia Ebenna Ezeria atau Tere ikut mencolek Hotman Paris dengan membahas soal Gus yang pernah jadi panggilan sang pengacara oleh beberapa pihak.

Dalam unggahannya, Tere mengunggah tulisan 'Jadi "Gus" Hotman Maksudnya Mau Ganti Topik?' Tidak hanya tulisan, Tere memasukkan cuplikan video di mana Hotman Paris jadi narasumber program televisi berita untuk menjawab soal kontroversi Holywings yang dalam kesempatan itu juga dihadiri Ketua MUI Cholil Nafis.

Pada kesempatan itu Hotman Paris membahas kedekatannya dengan Cholil Nafis yang dia sebut mengetahui adanya dua gelar, yakni Gus dan Lora yang disematkan kepadanya.

"Benar-benar saya ini adalah cinta agama lain meski agama saya Kristen," kata Hotman Paris dalam potongan video tersebut.

Tere kemudian menyoroti anggapan Hotman Paris soal adanya oknum yang sengaja menyusup lewat kasus dugaan penistaan agama dengan adanya promo pemberian gratis miras untuk yang bernama Muhammad dan Maria.

"Menurut "Gus" Hotman ini bukan penistaan agama, tapi ada yang bermaksud menyusup lewat kasus ini untuk merusak nama baik "Gus" Hotman?" tulis Tere.

Dalam potongan video selanjutnya ada penjelasan Hotman Paris yang menyebut promo tersebut sudah lama. Akan tetapi, ada oknum yang bablas mencantumkan dua nama itu.

"Itu dipromosikan akan mendapat minuman satu botol gratis sudah lama, jadi bukan program yang baru. Entah kenapa, nah inilah masalah yang terjadi staf bagian medsos apakah kebablasan atau apa tiba-tiba mencantumkan nama itu. Itu saja masalahnya. Anehnya itu kejadiannya pada saat semua pimpinan Holywings lagi di Bali karena ada peresmian dalam waktu dekat. Sehingga timbul pertanyaan ini disusupi musuh karena kebetulan juga saya musuhnya lagi banyak banget ini loh," kata Hotman Paris dalam video tersebut.

Hotman Paris dalam ungkapannya juga menyebut Holywings adalah salah satu kelab malam terbagus perkembangannya di dunia. Mendengar hal itu Tere kembali mempertanyakan kebenarannya.

"Serius Gus???" tulisnya.

Di halaman selanjutnya, Tere membahas gelar Gus dan Lora untuk Hotman Paris.



Simak Video "Netizen Geruduk Instagram Hotman Paris dengan Tagar #TutupHolywings"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT