ADVERTISEMENT

Ayu Anjani Kecewa Ibu dan Adiknya Tenggelam Akibat Kelalaian Kru Kapal

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 07:32 WIB
Ayu Anjani saat ditemui di rumahnya.
Ayu Anjani saat ditemui di kawasan Bekasi. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Ibunda dan adik tercinta dari artis Ayu Anjani menjadi korban dari tenggelamnya kapal di perairan Taman Nasional Komodo.

Kesedihan Ayu Anjani kian bertambah, usai mengetahui bahwa para kru kapal tidak ada yang berani untuk turun ke ruang bawah kapal guna menolong para tamu yang pada akhirnya menjadi korban.

Menurut penuturan Ayu Anjani, sang ibunda tercinta meninggal dunia usai terjebak di ruangan bawah kapal yang pada akhirnya membuatnya tenggelam.

"Aku sedih karena nggak ada kru yang berani turun ke bawah," kata Ayu Anjani saat ditemui di rumah duka di kawasan Cikarang Barat, Bekasi, Rabu (29/6/2022) malam.

Wanita berusia 31 tahun itu merasa sedih karena, kru kapal yang tidak berani mengambil keputusan untuk segera menyelamatkan para korban yang terjebak di ruang bawah kapal.

"Aku sedih karena mama nggak selamat karena nggak ada yang berani turun ke bawah. Padahal katanya mamaku udah minta tolong," tutur Ayu Anjani sembari berlinang air mata.

Ayu Anjani sendiri masih tidak terima sang ibunda harus pergi dengan cara seperti itu. Diketahui, ia sendiri memiliki bisnis kapal yang serupa dan selalu mengingatkan kru kapal agar selalu memprioritaskan keselamatan para penumpang.

"Mama tenggelam karena mama terjebak ... itu aku nggak terima, aku nggak terima banget. Maksud aku, aku nggak sangka itu bisa terjadi ke mama aku padahal aku selalu wanti-wanti ke abk aku, aku nggak mau ada komplain dari tamu. Aku jaga banget keselamatan tamu," jelas Ayu Anjani.

Selain itu, istri dari Bari Bintang itu juga turut menyesalkan pertolongan Tim SAR yang menurutnya terlambat untuk segera mengevakuasi para korban yang terjebak hingga pada akhirnya tenggelam.

"Aku menyayangkan tim SAR yang datang terlambat," pungkasnya.

Kapal yang ditumpangi ibunda dan adik Ayu Anjani tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, pada Selasa (28/6/2022).



Simak Video "Ayu Anjani Perkarakan Tenggelamnya Kapal yang Tewaskan Keluarganya"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT