ADVERTISEMENT

Round-Up

Nasihat Gus Miftah Soroti Nasib Para Pekerja di Holywings

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 06:30 WIB
Gus Miftah berbelasungkawa Dorce Gamalama meninggal.
Gus Miftah. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Nasih para pekerja Holywings menjadi sorotan setelah 12 gerainya dicabut izin oleh Anies Baswedan. Gus Miftah pun ikut mengomentari insiden tersebut.

Lewat video yang diunggahnya, Gus MIftah ikut memberi nasihat kepada para karyawan Holywings. Ia menyebut Sang Pencipta punya kuasa untuk memberi dan menjamin kehidupan para umatnya.

"Assalammualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata bagaimana dengan nasib karyawannya, dengan rezekinya, dan lain sebagainya," ucap Gus Miftah.

"Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya, berarti meragukan Sang Pemberi Rezeki. Yakinlah Allah memberikan itu pasti memberikan kehidupan. Bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung Allah SWT. Semuanya rezekinya dijamin Allah SWT. Maka jangan sampai kita menjadi orang 'MTS', musyrik tanpa sadar. Siapa mereka? Orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT," tuturnya.

Gus Miftah juga meminta publik untuk ikut mendoakan mereka yang terpengaruh atas penutupan Holywings. Ia berharap para pegawai yang kehilangan pekerjaan akan mendapatkan ganti yang lebih baik.

"Kita doakan teman-teman Holywings dapat pekerjaan lebih baik dan pekerjaan halal, amin," tutup Gus Miftah.

Video Gus Miftah juga diaminkan oleh Sunan Kalijaga. Dia juga mendoakan para pekerja Holywings pasti akan mendapat rezeki pengganti.

"SEBAGAI UMAT BERAGAMA SAYA SANGAT SETUJU DENGAN APA YANG DISAMPAIKAN OLEH GUS MIFTAH MARI SAMA SAMA KITA DOAKAN PARA PEKERJA YANG TERKENA DAMPAK DARI PENUTUPAN SEGERA DIGANTIKAN OLEH TUHAN ALLAH REZEKINYA🤲🏻AAMIIN," tulis Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Nikita Mirzani, sebagai salah satu pemegang saham Holywings, menyinggung nasib para pekerja saat diwawancara.

"Tapi lihat juga di belakang Holywings, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak-istrinya," kata Nikita Mirzani dalam wawancara beberapa waktu lalu.



Simak Video "Gus Miftah Angkat Bicara soal Kabar Azka Mau Jadi Mualaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT