ADVERTISEMENT

Mulai Kewalahan Urus Anak, Krisjiana dan Siti Badriah Putuskan Pakai Pengasuh

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 29 Jun 2022 17:03 WIB
Siti Badriah
Mulai Kewalahan Urus Anak, Krisjiana dan Siti Badriah Putuskan Pakai Pengasuh. (Foto: Instagram @sitibadriahh)
Jakarta -

Krisjiana Baharudin bicara soal perkembangan rumah tangga. Suami Siti Badriah itu mengaku baru-baru ini memutuskan untuk memakai jasa pengasuh anak.

Krisjiana dan Siti Badriah diketahui baru menjadi orang tua tiga bulan belakangan. Saat Xarena Zenata Denallie Baharudin lahir, mereka memilih untuk mengurus sendiri.

Namun makin ke sini, Krisjiana merasa kewalahan menjaga anak. Putuskan memakai pengasuh, ia pun tak mau asal nyomot.

"Buat awal, kita rada takut-takutan. Cuma kita pede-pede saja di awal. Makanya kita nggak pakai nanny sama sekali. Buat satu sampai dua bulan kemarin, kita nggak pakai nanny. Kita ngurus sendiri. Cuma sekarang lumayan agak kewalahan, mau nggak mau pakai nanny sekarang," ujar Kris.

"Cuma sekarang kita pakai nanny pasti harus cari dulu nanny yang benar-benar qualified. Nggak asal nanny yang bisa ngurus anak, tapi benar bisalah karena kita orang tua baru juga, takutnya kita salah-salah," sambungnya.

Krisjiana dan Siti Badriah punya alasan lain mengapa memakai pengasuh. Mereka tak mau merepotkan orang tua.

"Belum sih, cuma kadang-kadang orang tua, mama papa suka main, mertua juga suka main seminggu sekali. Pasti main dia. Dia senang banget, cucu pertama soalnya," tutur Kris.

Kemudian Krisjiana mengungkapkan perkembangan si buah hati. Ia pun selalu kangen dan ingin cepat pulang karena kehadiran sang anak.

"Tiga bulan sekarang sudah bisa tengkurap, angkat kepala. Cuma tengkurapnya masih dibantuin gitu," kata Kris.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT