ADVERTISEMENT

Keluarga Bilang Ini Usai Sheila Salsabila Keluarkan Pernyataan soal Marshanda

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 17:01 WIB
Marshanda
Foto: Instagram/@marshanda99
Jakarta -

Sheila Salsabila adalah orang yang pertama kali mengabarkan Marshanda hilang di LA. Lantas bagaimana dengan komentar keluarga Marshanda mengenai hal tersebut?

Alyssa yang mewakili keluarga Marshanda mengaku tidak bisa memberikan komentar mengenai hal tersebut.

"Terkait dengan postingan yang ditanyakan, lagi-lagi kami dari pihak Marshanda tidak bisa memberikan komentarnya mengenai hal tersebut. Seperti yang tadi kami sampaikan, kami selalu berkomunikasi dengan kak Chacha," kata Alyssa melalui wawancara virtual, Selasa (28/6/2022).

"Kami cuma bisa komunikasikan apa kondisi Kak Chacha sesuai apa yang kak Chacha sharing di Instagram dan di Channel YouTube miliknya. Dia kan selalu sharing tentang kesehatan mental siapapun itu tidak akan pernah baik-baik saja," sambungnya lagi.

Alyssa mengatakan jika saat ini Marshanda sedang menjalani healing trip bukan hilang seperti yang banyak diberitakan.

"Kak Chacha lagi healing trip ya, kita sebagai keluarga selalu memberikan support dan kak Chacha juga selalu memberikan support mama," terangnya lagi.

Sebelumnya, Sheila Salsabila menceritakan bagaimana pertama kali Marshanda hilang. Bahkan Sheila Salsabila mengatakan Marshanda sudah empat hari tidak minum obat.

"Jadi ya Chacha itu sudah tidak minum obat selama empat atau tiga hari ya aku lupa. Karena kopernya Chacha itu ada di pesawat, nah pada saat dia sudah turun dari pesawat kopernya itu masih di dalam pesawat," terang Sheila dalam Channel YouTube miliknya.

"Jadi Chacha itu sudah nggak tidur, kopernya di tinggal dan obat-obatannya juga ada di dalam koper jadi dia mulai kambuh di situ. Gue sama Alyssa dan asistennya Inka itu juga khawatir banget dengan kondisinya sekarang," imbuhnya lagi.

Karena tahu Marshanda belum minum obat, Sheila yang tak lain adalah seorang dokter memberikan resep kepada Marshanda.

"Jadi setelah sudah ditebus obatnya, Chacha minum obat tuh dia kemudian tapi dia agak sudah tenang gitu karena ditemani oleh psikiaternya. Tapi aku bilang sama suami aku, kalau Chacha itu nggak bisa sendirian akhirnya aku sama suami aku di apartemen," terangnya lagi.



Simak Video "Cerita Marshanda Tiba-tiba Dibawa ke RSJ Usai Dikabarkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT