ADVERTISEMENT

Hotman Paris Diserbu Seruan #TutupHolywings

tim detikhot - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 12:12 WIB
Hotman Paris laporkan Iqlima Kim.
Hotman Paris Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Hotman Paris mengunggah beberapa cuplikan tentang kasus Iqlima Kim. Tapi di unggahan-unggahan itu muncul seruan #TutupHolywings.

Netizen seperti tak peduli dengan unggahan Hotman Paris. Pengacara perlente itu kini diseru banyak seruan tentang Holywings.

Tak sedikit netizen yang kecewa terhadap management Holywings atas kasus 'Muhammad & Maria'. Padahal, sudah ada yang dijadikan tersangka atas pelaporan itu.

Namun gara-gara itu juga Holywings makin diserbu komentar pedas. Netizen menganggap management angkat tangan, melimpahkan kesalahan kepada para karyawannya.

"Tutup Hollywing seluruhh Indonesia Mudaratnya lebih besar daripada manfaat nya bagi anak bangsa !!!!," tulis netizen.

Di komentar teratas juga dipenuhi dengan tagar #tutupholywings.

Hotman Paris juga telah menyampaikan permintaan maaf terkait dengan promo Holywings tersebut. Ia sengaja datang menemui Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah Cholil Nafis.

Hotman Paris sendiri diketahui menjadi salah satu pemegang saham Holywings bersama dengan aktris Nikita Mirzani. Keduanya melakukan penandatanganan akta jual beli saham Holywings pada 7 Mei 2021.

Sementara Hotman Paris tak memberikan komentar terkait pencabutan hak izin Holywings di DKI Jakarta oleh Gubernur Anies Baswedan.

Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Total ada 12 outlet Holywings di Jakarta yang izinnya dicabut.

Simak video 'Kontroversi Promo Holywings: Digeruduk Ormas, Izin Usaha di DKI Dicabut':

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT