ADVERTISEMENT

Ben Kasyafani Berharap Marshanda Tidak Hilang karena Hal Ini

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 21:12 WIB
Marshanda
Unggahan Marshanda di media sosial. Dok. Instagram/@marshanda99
Jakarta -

Ben Kasyafani sudah mendengar soal kabar mantan istrinya yang dikabarkan hilang di Los Angeles. Ben Kasyafani sampai saat ini juga masih menunggu kabar terbaru dari kerabat di Los Angeles.

Ini bukan kali pertama Marshanda pergi ke luar negeri sendiri. Ben Kasyafani masih coba berpikir positif Marshanda tidak hilang.

"Mudah-mudahan nggak hilang. Semoga memang dia cuma lagi butuh waktunya sendiri saja," kata Ben Kasyafani dihubungi secara virtual

Ben Kasyafani masih menduga Marshanda dengan kondisinya saat ini, memang butuh waktu sendiri. Terlebih, Ben Kasyafani mengetahui sudah beberapa waktu belakangan Marshanda jalan-jalan ke luar negeri sendiri.

"Kayaknya mungkin (mau healing) artinya butuh waktu. Nggak tahu, beberapa kali Caca traveling sendiri. Dia pernah ke Amerika sendiri, ke Kroasia sendiri, bukan hal yang barulah," cerita Ben Kasyafani.

"Karena mungkin sekarang dia janjian sama Sheila dan temannya juga. Mungkin (Sheila) pas ketemu (Marshanda) juga udah beda jadi agak khawatir. Ini kita juga lagi nunggu, semoga ada update," tuturnya.

Marshanda memang sudah merencanakan pergi ke Amerika Serikat sejak lama. Namun, Ben Kasyafani mengaku tak tahu apa tujuan sebenarnya Marshanda ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Ben Kasyafani mengakui sempat melihat sesuatu yang berbeda dengan Marshanda sebelum pergi ke Los Angeles. Itu memang membuatnya khawatir.

"Sheila bilang di post-nya, bicaranya mulai loncat-loncat, nah itu yang aku kemarin sempat lihat dari videonya. Cuma aku hanya ngebatin kan, apa mungkin memang lagi banyak yang mau diomongin atau ada sesuatu. Gitu sih sebenarnya. Mudah-mudahan sih nggak buruk ya. Mudah-mudahan handphone-nya mati atau mungkin dia lagi butuh sendiri tiba-tiba nggak bisa di-reach teman-teman di sana. Aku berdoanya kayak gitu," tukas Ben Kasyafani.

Sheila, sahabat Marshanda di Los Angeles mengabarkan sang artis sudah dua hari menghilang. Dia berusaha mencari Marshanda.

Sheila menuliskan kondisi terakhir Marshanda dituliskan tengah mengalami manic episode. Manic episode dikenal juga sebagai gejala manik atau mania.

Itu adalah kondisi psikologis yang dapat membuat seseorang mengalami euforia di luar batas. Episode manik adalah gejala umum dari gangguan bipolar. Gejala ini bisa membahayakan jika tidak ditangani dengan tepat.

Orang dengan gejala mania dapat kehilangan kontrol akan diri mereka sendiri. Mereka bisa tidak tidur semalaman, atau bisa juga terlibat dalam perilaku berisiko yang membahayakan diri mereka sendiri.



Simak Video "Sebelum ke Amerika, Marshanda Sempat Pamit ke Ben Kasyafani"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT