ADVERTISEMENT

Marshanda Hilang, Ini yang Bikin Ben Kasyafani Khawatir

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 18:52 WIB
Marshanda mengalami penurunan berat badan setelah diet.
Unggahan Marshanda di media sosial. Dok. Instagram/@marshanda99
Jakarta -

Ben Kasyafani turut berkomentar atas kabar hilangnya Marshanda. Baru baru ini Ben mengaku Marshanda sudah ditemukan usai hilang di Los Angeles.

Ia pun mengaku mendapatkan informasi itu dari Sheila Salsabila. Dia berharap mantan istrinya itu baik baik saja.

"Mudah mudahan baik baik aja maaf ya (belum bisa ngasih informasi lebih . Semoga baik baik aja," kata Ben Kasyafani secara virtual pada Senin (27/6/2022).

Ben pun berjanji akan memberikan informasi yang paling upadate terkait hilangnya Chacha. Ben juga akui sebelumnya dia merasa khawatir dengan kabar hilangnya Chacha.

"Makanya abis ngobrol ini aku akan update juga, pengin tahu juga kondisi terakhirnya. Setelah ini aku bakalan cari tahu," katanya.

"Aku cuma pantau dari LA, ada satu video lihat di IG chacha, aku juga agak khawatir ada sesuatu. Begitu sekarnag (terjadi) aku jadi khawatir. Khawatirnya pada saat tidak ada siapapun yang bisa menemani dia dan kondisinya lagi butuh orang," tambahnya.

Ben khawatir pasalnya tak ada yang kenal Chacha di sana. Terlebih lagi terhalang komunikasi.

"Kita kan paling khawatir, dia gak ada yang kenal. Tapi kan ada Sheila ya jadi kan ada yang bantu di sana. Komunikasinya belum dua arah karena beda zona waktu. Soal yang belum ditemukan, aku belum update," pungkasnya



Simak Video "Sahabat Kabarkan Marshanda Hilang di Los Angeles"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT