5 Jam Diperiksa Propam, Nikita Mirzani Serahkan Bukti CCTV

ADVERTISEMENT

5 Jam Diperiksa Propam, Nikita Mirzani Serahkan Bukti CCTV

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 18:44 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Nikita Mirzani telah selesai diperiksa Propam. Ia dicecar 40 pertanyaan terkait kasus dugaan kriminalitas dan pengrusakan oleh polisi Polresta Serang Kota.

Nikita Mirzani keluar usai 5 jam diperiksa oleh penyidik. Ia menceritakan kejadian tersebut yang menimpa dirinya.

"Jadi Niki memenuhi panggilan dimintai klarifikasi atas pengaduannya. Tadi Niki udah dimintai keterangan sekitar hampir 40 pertanyaan di mana Niki sudah menjelaskan A sampai Z," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2022).

Nikita Mirzani tidak terima dengan sikap dan perilaku dari polisi Polresta Serang Kota. Ia menilai oknum penegak hukum yang mendatangi rumahnya menyalahi aturan dalam memanggilnya sebagai saksi.

"Persoalannya sampai kejadian pada tanggal 15 di Polres Serang Kota dan sebagainya. Apa yang jadi pemeriksaan saya tidak bisa sampaikan, tapi pada intinya Niki hanya meminta perlindungan dan menjelaskan beberapa persoalan-persoalan yang menjadi tanda kutip perlu untuk ditindaklanjuti oleh paminal," tutur Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani telah menyerahkan semua bukti yang dianggapnya kuat adanya pelanggaran dari Polresta Serang Kota. Salah satu buktinya adalah rekaman CCTV yang berada di rumahnya.

"Nah seperti apa kami sudah sampaikan, Niki juga melampirkan beberapa bukti yang saya bawa termasuk ada rekaman beberapa rekaman kejadian pada tanggal 15 Subuh sampai jam sekian sudah kami lampirkan semua, terima kasih banyak kepada Kadiv Propam, paminal yang lagi menindaklanjuti laporannya Niki," ungkap Nikita Mirzani.

"Intinya Niki sudah menyerahkan sepenuhnya, prosesnya juga terkait dengan apa yang menimpa dirinya, apa postingan-postingan semua udah dijelaskan secara mendetail tadi, cukup lama, karena memang satu per satu ditanya karena memang ini pemeriksaan terkait kepada internal istilahnya, saya tidak bisa sampaikan isinya apa saja," lanjutnya.



Simak Video "Putusan Sela Nikita Mirzani Akan Digelar 5 Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT