ADVERTISEMENT

Marshanda Disebut Hilang, Sebelumnya Live di YouTube Bikin Khawatir

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 16:16 WIB
Marshanda saat live di YouTube
Foto: YouTube
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Marshanda. Marshanda disebut menghilang saat berada di luar negeri. Hal ini disampaikan dalam komentar salah satu sahabatnya.

Sebelumnya, Marshanda sempat mengadakan siaran langsung dalam Channel YouTube miliknya. Ada dua tayangan di Channel YouTube Marshanda.

Dalam Channel YouTube yang disimpan itu, Marshanda bikin khawatir banyak orang. Di sana Marshanda melakukan rutinitas paginya dengan membasuh muka.

Ia terlihat sedikit panik dan menangis. Netizen langsung memberikan komentar. Mereka khawatir dengan keadaan Marshanda.

"take a deep breath dulu ca.. mending udahan dulu live nya. ntar rame dimana2. saran aja sih. love u ca," kata akun kejyr****.

"Caca kenapa?" tanya akun akue****.

"Bikin khawatir banget deh ca, kamu kenapa?" papar akun jeytyr****.

"Kakak mendingan udahan dulu ajah," ucap akun lainnya.

Marshanda mengatakan akan bertemu dengan temannya di pagi hari. Ia mempersiapkan segalanya.

"Jadi nanti ada teman gue yang ngajakin gue buat lihat matahari terbit jadi gue harus siap-siap," kata Marshanda.

"Tenang, tenang," ucap Marshanda lagi.

Marshanda menuju rumahnya. Ia menunjukkan beberapa ruangan yang ada di rumahnya.

"Ini kamar gue hehe apa sih," urainya.

"Ini kotak obat gue beresin yuk," ungkapnya.

Marshanda juga mengatakan dalam tayangan live YouTube miliknya itu akan berangkat ke LA.

"Tapi gue mau ketemu dulu sama anak dan nyokap gue," urainya lagi seraya menyeka air matanya.



Simak Video "Cerita Marshanda Tiba-tiba Dibawa ke RSJ Usai Dikabarkan Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT