Susah Kedip! Eddy Meijer Putra Maudy Koesnaedi Makin Curi Perhatian

ADVERTISEMENT

Susah Kedip! Eddy Meijer Putra Maudy Koesnaedi Makin Curi Perhatian

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 16:18 WIB
Eddy Meijer, putra Maudy Koesnaedi
Eddy Meijer, putra Maudy Koesnaedi beraksi jadi model. Foto: dok. Instagram Story Maudy Koesnaedi
Jakarta -

Eddy Meijer, putra Maudy Koesnaedi makin mencuri perhatian di dunia modeling. Setelah debut di indonesia Fashion Week 2022, Eddy makin serius geluti dunia model.

Cowok bernama lengkap Eddy Maliq Meijer itu, akhir pekan lalu berlenggok menjadi model untuk acara salah satu brand fashion. Maudy Koesnaedi mendampingi dan mengabadikan aksi sang putra.

Eddy muncul berjalan bersama dengan model lainnya. Teriakan penonton tetap terdengar meski musik pengiring para model tak kalah kencang.

Maudy mengunggah video aksi Eddy Meijer di laman Instagram Story miliknya. Sampai pada titik di mana Maudy Koesnaedi ada, Eddy dengan wajah tanpa senyum ala model, menghadap ke arah kamera.

Terdengar sorak penonton yang berada di sekitar Maudy Koesnaedi.

"Maaf ini ada apa ya.. rame bgt," tulis Maudy Koesnaedi dengan emoji tertawa dan men-tag akun sang anak.

Eddy Meijer, putra Maudy KoesnaediEddy Meijer, putra Maudy Koesnaedi berjalan jadi model Foto: dok. Instagram Story Maudy Koesnaedi

Eddy Meijer adalah putra semata wayangnya dengan Erik Meijer. Eddy makin mempesona karena punya postur badan tinggi, yakni sekitar 180 cm dan paras yang menarik.

Usia Eddy Meijer baru menginjak usia 15 tahun pada 7 April 2022. Sebelum menjadi model catwalk, Eddy Meijer menjadi model video klip lagu Terlalu Sayang milik penyanyi Shannon Shanna.

Maudy Koesnaedi yang mendampingi sang putra berbaur dengan pengunjung dan penonton lainnya. Salah satu kerabat mengabadikan momen saat Maudy Koesnaedi diminta tolong beberapa perempuan untuk mengambilkan foto.

"Sementara mamanya sekarang diminta tolongin foto," tulis akun Meta Djoefri yang memperlihatkan Maudy Koesnaedi serius mengambilkan foto beberapa perempuan yang sudah berpose.

"Alhamdulillah dapat pahala jadi seksi dokumentasi," tulis Maudy Koesnaedi me-repost unggahan tersebut dengan emoji tertawa.



Simak Video "Maudy Koesnaedi Ngaku Bosan Jadi Zaenab"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT