ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Dukung UMKM, Apresiasi Penuh Pembukaan Donna Prive

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 19:36 WIB
Ivan Gunawan datang ke pembukaan Donna Prive
Ivan Gunawan saat datang ke acara pembukaan toko Donna Prive. Foto: ist.
Jakarta -

Ivan Gunawan menjadi salah satu selebriti Indonesia yang tidak lagu diragukan lagi dengan segala gudang idenya. Apalagi dengan ide yang sangat luar biasa untuk desain.

Sebagai desainer, Ivan Gunawan mengatakan sangat memberikan dukungan penuh terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah. Oleh karenanya, Ivan Gunawan sangat senang bila ada produk lokal yang mengembangkan bisnisnya.

Saat pembukaan salah satu cabang Donna Prive di Makassar, Ivan Gunawan mengaku sangat senang dan mengucapkan selamat akan hal tersebut.

"Donna Prive menjadi salah satu bukti kemajuan industri fashion lokal asli Indonesia, dan patutnya kita berbangga karena segala karya di dalam industri fashion jika digeluti dengan tekun dapat membawa nama baik kita ke kancah internasional," buka Ivan Gunawan dalam keterangan yang diterima detikcom.

"Dan menunjukkan identitas kita sebagai bangsa yang kreatif dan berbudaya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu untuk Donna Prive semoga bisa menginspirasi teman-teman UMKM kita," sambungnya lagi.

Dalam keterangannya, Donna Prive juga memiliki tujuan saat memutuskan membuka toko offline. Hal ini bertujuan agar semakin dekat dengan masyarakat di kota tersebut.

Selain itu, Donna Prive juga mau menunjukkan perkembangannya dalam industri Modest Fashion di tanah air. Gerai butik ke-3 Donna bertempat di lantai 3 Trans Studio Mall Makassar dan diresmikan pada hari Minggu, 19 Juni 2022.

Grand Opening Donna Prive Store Makassar ini dihadiri oleh Hj. Muliani Alif Lakoreasa selaku Founder dari Donna Prive. Selain itu, ada juga Indira Jusuf Ismail selaku Ibu Walikota Makassar, Priska Paramita selaku Ibu Bupati Kabupaten Gowa dan lain-lain.

"Saya merasa bahagia bisa hadir secara langsung dalam pembukaan store baru ketiga Donna Prive di 2022 ini. Saya berharap kehadiran butik baru ini membuat Donna Prive lebih dekat dengan Sahabat Donna yang berada di Kota Makassar dan sekaligus memberikan pengalaman baru dalam berbelanja. Butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver. Feel dan look-nya juga lebih terang tapi tetap memberikan kesan hangat, ceria dan sejuk, serta lebih nyaman untuk Sahabat Donna," ungkap Hj. Muliani Alif.



Simak Video "Ingin Menikah di 2023, Ayu Ting Ting Serahkan ke Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT