ADVERTISEMENT

Rizky Febian Curhat Kangen Ibu saat Isu Putri Delina-Nathalie Renggang

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 11:05 WIB
Artis
Rizky Febian curhat rindu mendiang Lina Jubaedah. Foto: dok. Channel YouTube Putri Delina
Jakarta -

Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan kembali renggang. Rizky Febian sebagai si sulung turut jadi sorotan setelah curhat soal kerinduannya.

Curhatan Rizky Febian di akun TikTok-nya itu menuai sorotan. Rizky Febian mengunggah foto almarhumah Lina Jubaedah dengan backsound Seperti Kisah.

Rizky Febian curhat merindukan sang bunda. Sampai saat ini Rizky Febian ingat bagaimana nasihat dari almarhumah ibundanya itu untuk menghadapi orang-orang yang benci dengan dirinya.

"Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan," tulis Rizky Febian dilihat, Senin (27/6/2022).

"Dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan, dan jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen mama," tutup Rizky Febian.

Meski sang bunda telah tiada, Rizky Febian kini punya Nathalie Holscher sebagai ibu sambung. Nathalie Holscher juga dekat dengan Rizky Febian sama seperti dengan anak-anak Sule lainnya.

Namun, saat ini Nathalie Holscher dikabarkan sedang merenggang dengan Putri Delina, putri Sule. Kabar kerenggangan mereka karena cerita kesalahpahaman di masa lalu.

Nathalie Holscher sudah memberikan klarifikasi soal kabar kerenggangan dengan Putri Delina. Dia mengatakan semua masalah sudah clear.

Setelah menikah dengan Sule, Nathalie otomatis langsung menjadi ibu sambung untuk 4 anak Sule. Kini, di saat anak-anaknya sudah beranjak remaja dan dewasa, Nathalie Holscher ikut bahagia.

"Kalau sama A Iky, dia baik banget. Dia selalu pengen bikin bundanya tertawa. Jadi kalau misalnya ada apa-apa, A Iky kayak 'Bunda, Bunda ini masa ini,' nanti bundanya ketawa," kata Nathalie Holscher ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat belum lama ini.

Menurut Nathalie Holscher, Rizky Febian memiliki sikap seperti itu mungkin karena lebih dewasa dan anak pertama.

"Mungkin karena Iky itu anak pertama ya, jadi lebih dewasa, dia juga anak pertama kan. Dia kocak banget gitu deh, pokoknya selalu ngasih yang lucu-lucu ke bundanya," jelasnya.

Nathalie Holscher pada kesempatan itu kembali meminta doa agar dirinya selalu baik-baik saja dengan empat anak Sule. Masalahnya dengan Putri Delina menjadi pelajaran untuk dirinya menjadi seorang ibu.

"Ya didoain dong mudah-mudahan bisa tambah dekat lagi dan merangkul lagi. Bisa curhat lagi kayak dulu," beber Nathalie Holscher.



Simak Video "'Aminlah Bersamaku', Persembahan Cinta Rizky Febian untuk Mahalini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT