ADVERTISEMENT

Round Up

Ruben Onsu Sudah Keluar Rumah Sakit

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 05:21 WIB
Ruben Onsu
Foto: Instagram
Jakarta -

Ruben Onsu membawa kabar yang kurang enak di akhir pekan kemarin. Dilihat dari Channel YouTube miliknya, Ruben Onsu kembali menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sebenarnya sakit apa Ruben Onsu?

Dalam tayangan Channel YouTube miliknya, Ruben Onsu sedang menjalani beberapa pemeriksaan. Saat menjalani pemeriksaan, Betrand Peto menangis di sampingnya.

Ia tak kuasa melihat sang ayah terbaring lemah di rumah sakit. Betrand Peto sangat berharap akan kesembuhan Ruben Onsu. Sarwendah juga sedih karena tidak bisa ada 24 jam menemani Ruben Onsu di rumah sakit karena harus menjaga anak-anaknya.

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan kesehatan Ruben Onsu menurun. detikcom sudah mencoba menghubungi Sarwendah dan Jordi Onsu tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Meski begitu, dilihat dari Instagram Sarwendah, Ruben Onsu terlihat sudah menghadiri pernikahan salah satu karyawannya. Ruben Onsu sudah keluar dari rumah sakit.

[Gambas:Instagram]



"Happy wedding @devinagp @nugrahantya #sarwendah #SW Photobooth by : @twinsphotobooth," tulis Sarwendah dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan dari netizen. Mereka bersyukur karena Ruben Onsu sudah pulang dari rumah sakit.

"AlhmdulillaH ayAh dh pulAng," ungkap akun keiur****.

"Alhamdulillah kobensu da pulang," lanjut akun uetyr****.

"Alhamdulillah YA ALLAH sehatkan Ruben Onsu dan keluarga kecilnya semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin," kata akun heytr****.

"Happy wediing aunty DeviNa... senang liat ayah uda sehaaat..... sehaat trus ayah...," jelas akun lainnya.

Ruben Onsu juga bicara tentang rasa syukur. Hal ini disampaikan Ruben Onsu lewat unggahan Instagram.

"Cukup dengan bersyukur, kita sadar apa yang kita miliki saat ini jadi doa dan harapan bagi orang lain. Apa yang kita lakukan walaupun hanya tindakan kecil namun itu berdampak besar bagi orang lain," buka Ruben Onsu.

"Semoga apa yang kita lakukan saat ini, dapat membuat kita lebih berarti untuk orang-orang di sekitar kita. Dan yang terpenting, membuat kita sadar tentang bagaimana arti dari sebuah kehidupan dan indahnya ketulusan," paparnya lagi.

Ungkapan Hati Sarwendah di halaman berikutnya



Simak Video "Kondisi Ruben Onsu saat Masuk ICU: Butuh Transfusi Darah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT