ADVERTISEMENT

Imbas Dikira Non-Muslim, Arie Kriting Sering Diminta Mualaf

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 26 Jun 2022 19:20 WIB
Hamil Anak Pertama, Ini Momen Romantis Indah Permatasari dan Arie Kriting Saat Kulineran
Kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto: Instagram @indahpermatas
Jakarta -

Arie Kriting memang berasal dari Indonesia Timur. Lantaran hal tersebut banyak yang tak mengetahui dirinya adalah seorang muslim.

Sejak lahir Arie Kriting beragama Islam. Lantaran banyak yang mengira dirinya non-muslim, Arie Kriting pernah mengerjai netizen yang sering berkomentar tentang hidupnya.

Kala itu, Arie Kriting menceritakan saat ada tokoh agama Islam yang datang ke Indonesia. Ia mengatakan sangat suka dengan ceramah-ceramah tokoh tersebut.

"Wah ini ternyata menarik-menarik juga ceramah beliau," ungkap Arie Kriting dalam Channel YouTube Helmy Yahya.

Karena suka dengan ceramahnya, Arie Kriting kerap menuangkannya dalam akun media sosialnya. Melihat hal tersebut, netizen kagat.

"Banyak sekali yang kaget saat saya posting itu (ceramah) nah saya baca itu kan banyak sekali yang suruh saya jadi mualaf, kan," ungkap Arie Kriting lagi.

"Saya isengin aja. Maksudnya kan saya dari lahir sudah diazankan gitu. Saya isengin saja, saya tweet 'sampai meninggal saya tidak akan menjadi mualaf' begitu," cerita Arie Kriting.

Hal tersebut menjadi salah satu pengalaman yang tidak bisa dilupakan Arie Kriting. Ia mengaku lucu dengan banyaknya netizen yang mengira dirinya bukanlah seorang muslim.

Kini, Arie Kriting sedang menantikan kelahiran anak pertama. Indah Permatasari sedang mengandung. Usia kandungannya juga sudah lebih dari 22 minggu.

"Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama. Full video ada di youtube nya Nona. #TeVinulu," ungkap Arie Kriting dalam Instagram miliknya.

Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting sempat menjadi sorotan tajam dari netizen. Hal tersebut dikarenakan tidak setujunya ibunda Indah Permatasari dengan Arie Kriting.

Restu keduanya juga sempat terhalang dan menjadi banyak perbincangan masyarakat luas. Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021.



Simak Video "Arie Kriting Cemburu Indah Beradegan Mesra dengan Cowok Lain "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT