ADVERTISEMENT

Rima Melati Dimakamkan, Anak: Langit Berduka dan Kita Semua Menangis

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 16:11 WIB
Jakarta -

Jenazah aktris senior Rima Melati akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Aditya Tumbuan sebagai putra Rima Melati, sekaligus perwakilan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung almarhumah ibundanya.

"Saya mewakili keluarga, hari ini ingin ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya buat segala perhatian, doa, support, apapun itu terhadap almarhumah Rima Melati," kata Aditya Tumbuan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Tak lupa, Aditya Tumbuan juga mewakili keluarga untuk dibukakan pintu maaf bagi sang ibunda.

"Bersamaan juga, saya mohon maaf atas nama almarhumah untuk dibukakan maaf sebesar-besarnya, jika almarhumah pernah melakukan kesalahan, kekurangan, kekhilafan saya atas nama almarhumah mohon maaf sebesar-besarnya," tutur Aditya Tumbuan.

Kemudian, ia juga merasa lega karena pada akhirnya sang ibunda tidak perlu menderita atas penyakit yang diidapnya.

"Hari ini, kita semua berdoa, langit pun berduka, kita semua menangis, membawa almarhum ke liang lahat terakhir. Sekaligus kita tahu bahagia karena almarhumah bisa tenang, sudah bisa merasakan hilangnya penyakit, dan bertemu dengan suami terkasih di sana," ujar Aditya Tumbuan.

"Mari kita semua doakan yang terbaik buat almarhumah agar diberikan kelancaran, kemudahan, agar bisa bersanding di tempat yang paling terbaik di atas sana," sambungnya.

Terakhir, mengenai utang piutang yang berkaitan dengan almarhumah, putra Rima Melati siap mewakili dan menyelesaikan secara baik-baik.

"Satu hal lagi, sebelum saya selesaikan ini, saya mohon jika ada kekurangan utang piutang, kesalahan yang masih harus diselesaikan, saya Aditya Tumbuan mewakili keluarga, jadi tempat dimana kalian bisa datang ke saya dan kita selesaikan secara baik-baik," pungkasnya.

(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT