ADVERTISEMENT

Happy Birthday Eril! Adik dan Nabila Ishma Rayakan dengan Spesial

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 19:00 WIB
Eril ulang tahun dirayakan dengan spesial,
Perayaan ulang tahun Eril yang spesial. Foto: Instagram
Jakarta -

25 Juni, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berulang tahun. Meski raga Eril telah tiada, Camillia Laetitia Azzahra dan Nabila Ishma tetap memberikan hadiah untuk mendiang Eril.

Nabila Ishma dan Zahra bersama-sama membuat apple pie untuk hari ulang tahun Eril. Nabila Ishma mengunggah foto pertama dirinya dan Eril yang dijepret oleh Ridwan Kamil.

"Heyy, ini harimu @emmerilkahn Selamat ulang tahun untuk pria paling baik yang pernah ku kenal," tulis Nabila Ishma dilihat, Sabtu (25/6/2022).

"Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari saat kami akan sarapan. Eril berkata kepadaku, "selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur." Kamu sangat bahagia saat itu Dan seperti yang kau katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A eril," tuturnya.

Nabila Ishma menuliskan untaian kalimat yang menceritakan betapa spesialnya sosok Eril. Nabila menuliskan ketidaksempurnaan justru membuat Eril terlihat bahagia.

[Gambas:Instagram]



"Karena ini hari spesialmu, jadi Izinkan aku menulis sesuatu tentang betapa spesialnya dirimu. Aku bisa mengatakan bahwa hal yang membuat dirimu istimewa adalah ketidaksempurnaanmu," tuturnya.

"Di balik orang bijak yang selalu berbagi kebaikan, ada kamu dengan kecanggunganmu yang selalu lupa di mana kamu meletakkan barang-barangmu dan kamu dengan kebiasaan kotormu yang tidak bisa menjaga kebersihan barang-barangmu. Semua ketidaksempurnaan itu membuatku menyadari betapa sempurnanya dirimu apa adanya. Dan kita semua tahu bahwa orang sepertimu, layak mendapatkan tempat yang sempurna di surga," ungkapnya.

Nabila Ishma sebelumnya juga terekam mendatangi makam Eril di Cimaung.

"Aku mengirimu banyak doa dan cinta di atas langit. Semoga Allah selalu melindungimu dan memberimu cinta yang paling hangat. Bagaimanapun, atas permintaanmu, aku dan @camilliazr membuat apple pai untukmu! Tapi kami masih belum tahu bagaimana rasanya. Semoga rasanya enak karena itu kue favoritmu. Mari kita coba hari iniaay!!" tutup Nabila Ishma.

Eril meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss. Eril putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.



Simak Video "Sang Kekasih Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Ridwan Kamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT