ADVERTISEMENT

Enjoy Jadi Model, Reva Anwar Terima Semua Tawaran Foto

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 08:43 WIB
Reva Anwar saat mengikuti ajang Miss Popular 2022 season 2.
Foto: dok. Istimewa/Reva Anwar
Jakarta -

Model Reva Anwar baru saja diumumkan menjadi salah satu pemenang ajang Miss Popular 2022 season 2 sebagai Miss Favorit. Meski baru memenangkan predikat tersebut, ia mengaku semakin tertantang untuk menjadi lebih dari sebelumnya.

"Ya aku seneng dan juga tertantang untuk jadi lebih baik lagi," ujar Reva.

Bicara mengenai awal mula berkarier, Reva tidaklah langsung terjun sebagai seorang model. Melainkan ia sempat bekerja sebagai MUA (makeup artist).

Mementingkan kenyamanan sekaligus ingin tampil di depan publik, Reva pun akhirnya memutuskan untuk banting setir dan mencoba ranah modeling.

"Sebenarnya dulu saya mau jadi MUA, tapi setelah saya jalani ternyata masih kurang enjoy," tutur Reva.

"Dan saat mencoba jadi model, saya enjoy terutama mungkin karena saya tipe orang yang narsis ya, jadi suka difoto," sambungnya.

Setelah kesampaian menjadi model dan bahkan menjuarai salah satu kategori di Miss Popular, Reva mengaku tidak memiliki batasan dalam menerima pekerjaan. Selama ada di jalur yang masih dapat ditoleransi serta nyaman menjalani itu, ia mengaku akan tetap mengambil pekerjaan tersebut.

Reva Anwar saat mengikuti ajang Miss Popular 2022 season 2.Reva Anwar saat mengikuti ajang Miss Popular 2022 season 2. Foto: dok. Istimewa/Reva Anwar

"Nggak ada batasan sih selama saya enjoy, I can do it. But, yang pastinya tetap di jalur yang benar dan pastinya bisa menghibur semua," katanya.

Ke depannya Reva telah membuat rencana untuk masuk dan berada di dunia entertainment dengan mencoba berbagai bidang yang bisa ia kuasai.

"Selain modeling, saya juga mau mencoba dunia akting and host atau presenter. Nyanyi juga kalau memang ada kesempatan. Dan pastinya semua harus belajar," ujar Reva.

"Doakan saja semuanya bisa berjalan lancar dan Reva tetap bisa menghibur teman-teman semua yang sudah support Reva sampai sekarang," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT