ADVERTISEMENT

Kontroversi Holywings: Muhammad-Maria dan Tempat Tinju Para Artis

tim detikhot - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 18:52 WIB
Holywings
Foto: Holywings/detikHOT
Jakarta -

Holywings bikin kontroversi karena promo minuman beralkohol bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. Holywings telah menghapus postingan promosi.

Promosi tersebut diunggah di akun Instagramnya. Holywings juga menyampaikan permintaan maaf usai promo yang bikin heboh itu.

"Holywings Indonesia dengan ketulusan yang mendalam meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi minuman beralkohol menggunakan nama 'MUHAMMAD' dan 'MARIA'," kata Manajemen Holywings Indonesia dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Holywings merupakan tempat nongkrong yang tengah naik daun. Nama itu juga belakangan heboh setelah menggelar tinju-tinju para artis.

Terlihat dari keriuhan yang terjadi kala Holywings menggelar tinju artis di antaranya: Nicholas Sean Vs Sabian Tama, Nikita Mirzani Vs Dinar Candy, Mario Lawalata Vs Roy Ricardo, Irma Darmawangsa Vs Kumalasari hingga Winson Vs El Rumi. Sebelumnya, Holywings juga gelar tinju antara Vicky Prasetyo Vs Azka Corbuzier.

Nama Holywings dikenal baik di kalangan anak muda dan pegiat pesta di secara merata di Indonesia di usianya yang baru menginjak enam tahun. Ada 30 gerai yang dimiliki Holywings, tersebar dari Sumatera hingga Sulawesi.

Perkembangan Holywings yang agresif pun merasakan dampak. Komentar miring dan teguran dari pemerintah setempat, menggoyang kepakan sayapnya beberapa kali.

Dua gerainya yang terletak di Jakarta Selatan, mendapatkan larangan beroperasi karena dianggap melanggar jam operasional yang ditetapkan khusus di masa pandemi.

Beberapa bulan yang lalu, Holywings membuka cabang baru di Bogor pada 8 Februari. Mereka disebut melanggar PPKM mengenai batasan jumlah pengunjung yang seharusnya 25 persen dari kapasitas total. Akibatnya, denda harus dibayarkan oleh pihak Holywings.



Simak Video "Momen Hotman Paris Temui Ketua MUI & Minta Maaf soal Promo Holywings"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT