Punya Banyak Aspri, Hotman Paris Bahagia Semua Disiapkan

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 14:40 WIB
Hotman Paris makan ramen.
Foto: ist.
Jakarta -

Hotman Paris menjadi salah satu pengacara yang terkenal di Indonesia. Nggak cuma terkenal saja, Hotman Paris juga diketahui memiliki banyak asisten pribadi.

Meski salah satu mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim sudah tidak lagi menjadi bagian darinya, tapi Hotman Paris memiliki banyak asisten pribadi lainnya untuk menggantikan posisi Iqlima Kim.

Memiliki asisten pribadi lebih dari lima membuat hidup Hotman Paris bahagia luar biasa. Ia mengatakan jika hidupnya sudah terbiasa disiapkan segala macam apa yang perlu disiapkan.

Seperti saat makan RamenYa! di Kota Kasablanka. Dengan sigap, Hotman Paris mendapatkan apa yang dibutuhkan dari asisten pribadinya.

Seperti alat makan sendok dan tisu yang memang diperlukan, Hotman Paris dengan sudah mendapatkan itu semua dari asisten pribadinya.

[Gambas:Instagram]



"Duh begini enaknya punya aspri, what a life," ungkap Hotman Paris saat ditemui di RamenYa! di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Bahkan nantinya Hotman Paris memiliki rencana untuk membuka cabang RamenYa! di Bali. Karena Hotman Paris mengatakan sangat suka dengan ramen tersebut.

"Pegawainya 1.000 orang, kelab terbesar di Asia Tenggara dan salah satu outlet yang akan buka adalah RamenYa! ini akan buka di Bali. Itu aku yang minta karena aku suka banget. Aku ke Bali tinggal makan ramen aja," tuturnya lagi.

Meski memiliki banyak asisten pribadi, tapi Hotman Paris memiliki satu asisten tercantik yang selalu setia mendampinginya setiap di saat susah maupun senang.

Dia adalah istri Hotman Paris, Agustianne Marbun. Belum lama ini, Hotman Paris dan Agustianne Marbun menghabiskan waktu bersama ke Singapura.

"Menuju Bulan Madu ke Sekian puluh dgn Aspri Abadi: Istri!" terang Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Hotman Paris mengaku sangat lelah sebelum naik pesawat.

"Aduh capek banget ini, keringatan kalah sama istri. Gatenya jauh banget ini pesawat. Beginilah kalau sudah tua," ungkap Hotman Paris.

"Hehe biasa jalan pagi soalnya," jelas sang istri yang ada di samping Hotman Paris.

"Iya ini kalah sama dia, dia bisa aku keringatan," terang Hotman Paris lagi.

Sesampainya di Singapura, Hotman Paris bertemu dengan anaknya, Felicia. Saat ini, Felicia bekerja di Singapura.

"Bahagia temu putriku Felicia di Singapore! Felicia , pengacara Internasional di Law Firm Inggris cabang Singapore," tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Curhat Mantan Aspri Ngaku Dapat Pelecehan Seksual dari Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)