Karinii Wang Kesampaian Jadi Model, Tak Terima Foto Vulgar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 11:43 WIB
karinii wang
Karinii Wang Kesampaian Jadi Model, Tak Terima Foto Vulgar. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Nama model Karinii Wang telah resmi didaulat sebagai pemenang baru Miss Popular 2022 season 2 dalam kategori Miss Photogenic. Karinii yang ditemui seusai acara tersebut digelar mengaku sangat bahagia dengan keputusan dewan juri.

"Jadi Miss Photogenic pastinya happy banget dan bersyukur banget bisa jadi Miss Photogenic, karena memang dasarnya aku suka banget bergaya di depan kamera," ujar Karinii.

Ditanya mengenai alasan besar dirinya mengikuti ajang pencarian model, Karinii mengaku sangat ingin menggeluti profesi ini sekaligus menajamkan bakat yang ia miliki.

"Saya ikut Miss Popular pastinya ingin mengasah bakat yang ada di diri saya, karena di Miss Popular ini kita banyak belajar, banyak hal di setiap kegiatan kelas di sana," tutur wanita dengan tinggi badan 161 cm ini.

Karinii Wang si fotogenik.Karinii Wang si fotogenik. Foto: dokumen pribadi

"Dan pastinya ini memang cita-cita aku dari kecil ingin jadi model dan alhamdulillah sekarang bisa kecapai juga. Saya memang di permodelan apapun yang saya kerjakan menyangkut permodelan pasti saya happy untuk melakukannya," sambungnya.

Meski demikian, Karinii juga menerangkan bahwa dirinya memiliki batasan sampai mana ia menerima pekerjaan sebagai model. Ia tak ingin mengambil pekerjaan-pekerjaan miring di mana ia harus tampil melakukan pemotretan tanpa busana sama sekali.

"Prinsip saya, salah satunya saya tidak mau menyalahgunakan nama permodelan pada diri saya dan dalam permodelan photoshoot mungkin tidak berani ambil job yang terlalu vulgar," katanya.

(mau/pus)