Bella Xiu Ingin Punya Nama Sebagai Model Top di Jakarta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 08:25 WIB
bella xiu
Bella Xiu Ingin Punya Nama Sebagai Model Top di Jakarta. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Model cantik Bella Xiu berhasil keluar sebagai pemenang pada gelaran babak final Miss Popular 2022 season 2. Acara itu digelar kemarin lusa.

Ditemui saat ajang pencarian model tersebut berakhir, wanita kelahiran Magelang itu mengaku tak menyangka. Sekaligus ia senang usai jadi juara.

"Persaingan ketat, detik-detik terakhir pada vote aku dan jadi juara 1," ujar Bella.

Lebih dari sekadar memenangkan sebuah perlombaan, Bella sendiri menjelaskan ikut sertanya dalam ajang Miss Popular 2022 itu ialah demi mendongkrak namanya.

Sebelumnya ia mengaku memiliki karier yang stuck dengan skill yang berkutat pada dunia modelling saja. Namun semenjak ikut Miss Popular, ia merasa lebih berkembang.

"Karena aku sudah lama banget berkecimpung di dunia modeling selama 5 tahun. Dulu cuma catwalk, sekarang pengin punya nama di Jakarta. Miss Popular kan semua orang pada tahu jadi ajang pencarian yang bikin naikin nama," tutur Bella.

"Terus Miss Popular juga banyak kelas tuh, ada kelas akting, model, dan banyak deh. Kita diajarin etika, ngobrol, pokokya ngembangin dan ngeluarin bakat," sambungnya.

Bella Xiu jadi juara model berkat vote banyak orang.Bella Xiu jadi juara model berkat vote banyak orang. Foto: dokumen pribadi

Bicara mengenai awal mula berkarier, Bella mengaku telah tertarik dengan dunia modelling sejak duduk di bangku SMP.

"Karena dulu aku suka difoto. Aku tipe yang pedenya tinggi, jadi suka banget jadi pusat perhatian," katanya.

Bella sendiri menjelaskan dirinya tetap memberikan batasan sampai mana ia berpose sebagai model. Ia tak suka tawaran foto yang bisa merusak citra.

"Iya aku nggak mau foto yang kayak vulgar banget yang tanpa busana, maksimal lingerie bikini. Kalau tanpa busana bisa merusak citra aku sebagai model," pungkasnya.

(mau/pus)