Denise Chariesta Ngaku Dilecehkan Razman Nasution, Ngadu ke Komnas Perempuan

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 17:30 WIB
Denise Chariesta
Foto: Denise Chariesta
Jakarta -

Selebgram Denise Chariesta begitu menggebu-gebu berseteru dengan pengacara Razman Nasution. Setelah terlibat cekcok beberapa hari lalu, kini Denise Chariesta melaporkan Razman Nasution ke Komnas Perempuan.

Denise Chariesta datang seorang diri ke Kantor Komnas Perempuan di Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (23/6/2022). Ia meminta perlindungan atas dugaan pelecehan yang dialamatkan ke pengacara itu.

"Di sini saya meminta perlindungan kepada negara melalui Kommas Perempuan, saya juga membawa beberapa bukti," ujar Denise Chariesta.

Ia merasa dilecehkan oleh Razman Nasution. Pada sebuah kesempatan, Razman Nasution disebut mempermasalahkan pakaian yang dikenakan oleh selebgram itu.

"Memang kenapa kalau saya menggunakan pakaian you can see? Ingat ya pelecehan itu terjadi bukan karena baju, tapi karena otak dan tingkah laku. Bang Razman juga melecehkan saya secara gestur di depan publik dan direkam saat press conference," katanya.

Menurut Denise Chariesta, Razman Nasution seharusnya memberikan contoh yang baik sebagai seorang paham akan hukum.

"Bukannya malah melecehkan wanita. Kalau hal ini dibiarkan nanti ke depannya ada contoh yang tidak baik di publik, sebab itu menurut saya Bang Razman harus dikasih efek jera karena melecehkan kaum wanita," bebernya.

Denise Chariesta tidak lama berada di Kantor Komnas Perempuan. Ia diminta kembali lagi esok hari untuk mendaftarkan aduannya.



Simak Video "Razman Polisikan Denise Chariesta ke Polda Sumatera Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)