Nicholas Sean Tentang Ayu Thalia: Cuma Kenal, Dia yang Merasa Dekat

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 12:35 WIB
Nicholas Sean Purnama
Nicholas Sean keukeuh tak anggap Ayu Thalia sebagai pacar. Foto: Nicholas Sean Purnama. (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Ayu Thalia bersikukuh menegaskan dirinya punya hubungan spesial dengan Nicholas Sean. Bahkan dalam persidangan, Ayu Thalia tak sungkan membongkar chat mesra dari Nicholas Sean dan ngaku pernah tidur bareng.

Nicholas Sean justru merasa hanya kenal saja dengan Ayu Thalia tanpa ada hubungan lebih. Putra sulung Ahok itu menyentil Ayu Thalia yang hanya merasa dekat.

"Saya nggak ada komunikasi sama sekali. Orang cuma kenal doang. Dia orang aja yang merasa dekat gitu," kata Nicholas Sean di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Cowok yang kini sudah menjadi dokter itu menegaskan Ayu Thalia bukan pacar. Nicholas Sean menegaskan tidak ada larangan untuk dirinya kenal dengan perempuan.

"Bukan pacar, cuma kenal sajalah. Masa saya nggak boleh kenal sama cewek?" tukasnya.

Nicholas Sean mengklaim perkenalannya dengan Ayu Thalia baru 16 hari. Setelah itu dirinya justru dilaporkan oleh Ayu Thalia dengan tuduhan penganiayaan.

"Hanya sebatas kenal, bukan juga pacar saya. Tidak ada hubungan," tegas Nicholas Sean.

Saat bertemu dalam persidangan yang menjadikan dirinya sebagai terdakwa, Ayu Thalia langsung menyerang Nicholas Sean. Ayu Thalia dengan gamblang menjabarkan dirinya pernah tidur bareng sampai dibawa ke kamar hotel.

"Perlu saya jelaskan yang mulia, saya keberatan dengan pernyataan saya dengan saksi tidak ada hubungan apa-apa. Karena setahu saya kalau tidak sesuai dengan apa yang saksi korban omongkan hanya teman saja," ucap Ayu Thalia dalam persidangan di hadapan majelis hakim dan Nicholas Sean, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Teman saja itu nggak tidur bareng. Teman biasa itu tidak chat dengan panggilan sayang, tidak tanya kapan saya mens, dan saksi korban beberapa kali check in sehotel dengan saya," ungkap Ayu Thalia.

"Dan, kalau cuma teman, saksi korban pernah membawa saya untuk tidur di rumahnya," tegasnya.

Memperkuat pengakuannya, Ayu Thalia juga membongkar chat Nicholas Sean yang memanggilnya sayang.



Simak Video "Kuasa Hukum Ayu Thalia Pertanyakan Bukti yang Didakwakan ke Kliennya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)