Reisa Broto Asmoro Renovasi Rumah Usai COVID-19 Reda

ADVERTISEMENT

Reisa Broto Asmoro Renovasi Rumah Usai COVID-19 Reda

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 22 Jun 2022 17:40 WIB
Reisa Broto Asmoro saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta.
Foto: ist.
Jakarta -

Di masa-masa transisi ini, banyak sekali yang sudah mulai dilakukan lagi oleh masyarakat. Salah satunya adalah konser musik yang semula tidak boleh digelar, saat ini sudah kembali diperbolehkan.

Begitu juga dengan membenahi tempat tinggal yang seperti dilakukan Reisa Broto Asmoro. Praktisi Kesehatan dan Family Influencer ini memutuskan melakukan renovasi rumah di tahun ini.

"Saat ini saya sedang merenovasi rumah. Saya memutuskan melakukannya tahun ini, karena melihat kasus COVID-19 yang sudah mulai menurun dan saya ingin memberikan suasana baru hunian yang sehat dan nyaman untuk anak dan keluarga," ungkap Reisa saat ditemui usai acara peluncuran baru produk cat tembok Avian di kawasan Jakarta.

Pandemi COVID-19 membangun kesadaran banyak orang akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. Di dalam rumah sangat mungkin virus dan bakteri bisa berkembang. Tembok adalah area terluas yang ada di dalam rumah. Untuk itu, kebersihan tembok perlu mendapat perhatian khusus.

Reisa Broto Asmoro memberikan apresiasi kepada Avian karena sudah meluncurkan produk terbarunya. Dimana produk ini anti virus yang dapat membunuh bakteri TBC dan virus COVID-19 hingga 99,9 persen.

"Saat ini, penderita TBC di Indonesia hampir mencapai 824.000 kasus dengan angka kematian sebanyak 13.110 kasus, di mana yang dilaporkan hanya sekitar 47% saja atau sekitar 387.280 kasus TBC. Bakteri TB ini juga mudah menyebar melalui droplet, saat penderita TBC batuk, berbicara, bersin, tertawa, atau bernyanyi," tutur Reisa lagi.

"Produk baru ini dilengkapi Power Health Technology yang menggabungkan 2 zat aktif. Cat Avitex Anti Virus memberikan perlindungan ganda terhadap Virus COVID-19, Influenza A(H1N1), Coxsackievirus dan 10 bakteri patogenik, salah satunya bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit TBC," sambungnya lagi.

"Avian Brands telah merilis Cat Avitex Anti Virus, cat tembok anti Virus COVID-19, dimana produk ini telah melewati serangkaian pengujian dan tersertifikasi dari lembaga-lembaga yang kredibel" ungkap Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands.



Simak Video "Indikator Negara Siap Masuk ke Fase Endemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT