ADVERTISEMENT

Ryan Giggs Bakal Diadili soal Skandal Kekerasan ke Mantan Pacar

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 15:11 WIB
Football Soccer - China v Wales - China Cup Semi-Finals - Guangxi Sports Center, Nanning, China - March 22, 2018. Wales manager Ryan Giggs reacts. REUTERS/Stringer ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE WAS PROVIDED BY A THIRD PARTY. CHINA OUT.
Ryan Giggs (Foto: Reuters)
Jakarta -

Ryan Giggs memutuskan untuk meninggalkan kursi kepelatihan Tim Nasional Wales. Ia mau fokus ke masalah hukum yang tengah dihadapinya.

"Setelah banyak pertimbangan, saya mundur dari posisi saya sebagai manajer tim nasional Wales," kata Giggs dikutip dari BBC Sport.

Sebenarnya, Giggs sudah membantah bersalah atas tuduhan tindak kekerasan terhadap Kate Greville. Sang mantan kekasih mengaku mengalami kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan bintang Manchester United itu pada Agustus 2017 dan November 2020.

Kate Greville mengaku mengalami beberapa luka fisik. Ia menyebut Giggs pernah memandang punggungnya dan mengusirnya dari kamar hotel tanpa busana.

Ia juga menuding Ryan Giggs memberikan ancaman bakal membeberkan mengenai hubungan seksualnya melalui email ke para kerabat.

Ternyata, luka itu bukan cuma dialami oleh Kate Graville saja. Adiknya, Emma Greville, juga mengaku mendapatkan kekerasan yang sama.

Kate Greville, Pacar Ryan GiggsKate Greville, Pacar Ryan Giggs Foto: Twitter/@KateEAGreville

Peristiwa itu terjadi pada 1 November 2020 di kediamannya di Worsley, Greater Manchester.

Kini, kasus tersebut sudah ditangani pengadilan setempat. Sidang seharusnya berjalan pada Januari 2022, tapi akhirnya ditunda hingga 8 Agustus 2022.



Simak Video "Momen Via Vallen Jalan-jalan ke Markas MU Bareng Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT