ADVERTISEMENT

Kondisi Mengkhawatirkan Zamani Si Pelantun Gerimis Mengundang

Nugraha - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 12:00 WIB
Zamani slam
Foto: dok Instagram Zamani Official
Jakarta -

Vokalis Slam pelantun Gerimis Mengundang, Zamani, tengah sakit. Vokalis berusia 51 tahun itu diserang skoliosis yang merupakan kelainan pada tulang belakang yang ditandai dengan bentuk punggung melengkung seperti huruf C atau S.

Gara-gara penyakit itu, Zamani kini kesulitan tampil. Bahkan kondisinya itu membuatnya dikhawatirkan oleh penggemar.

Penampilan yang sempat heboh ketika ia tampil dalam sebuah konser pada Februari. Zamani sempat bergurau dengan penonton yang melihat keadaannya.

"Terima kasih karena setia bersama saya, dalam keadaan saya straight ke atau bengkok," katanya kepada 1500 penonton yang hadir menyaksikan konser itu.

Tahun lalu, Zamani mengaku bersyukur karena dipinjamkan sebuah katil, semacam ranjang dari kayu yang disesuaikan untuk memulihkan penyakit yang dideritanya.

Zamani slamZamani slam Foto: dok Instagram Zamani Official

"Dari segi luar atau fisik tak nampak ada perubahan, tapi dari sisi dalam saya merasa perbedaannya," kata Zamani kala itu.

"Memang prosesnya sakit kerana saya terbaring dan sistem yang terdapat pada katil ini akan membenarkan tulang," katanya.

Ia mengaku melakukan perawatan sendiri di rumah selama 20 menit setiap hari. Tapi di saat rasa sakit tak tertahankan, Zamani pun memilih untuk mengonsumsi obat-obatan.

"Pertama dapat katil ini, saya bersemangat untuk perawatan setiap hari. Tapi apabila sudah sakit, saya coba minum obat," katanya.



Simak Video "Lihat Lagi Aksi Farel Prayoga Nyanyi di Istana Merdeka"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT