The Connell Twins Jual Konten Vulgar di OnlyFans, Ini Kata Ibunda

ADVERTISEMENT

The Connell Twins Jual Konten Vulgar di OnlyFans, Ini Kata Ibunda

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 12:04 WIB
the connell twins
The Connell Twins dan ibunda bicara soal putrinya buat konten vulgar di OnlyFans. Foto: YouTube
Jakarta -

Si kembar The Connell Twins mendulang cuan di OnlyFans. Tidak jarang netizen menghujat keputusan yang diambil oleh The Connell Twins.

Ibunda Carly dan Christy The Connell Twins, Siti Junengsih, angkat bicara. Siti Junengsih mengingatkan kepada semua yang menonton video mereka harus bersyukur.

"Keluarga saya, saya tetap sangat beruntung nggak semujur orang lain banyak harta. Keluarga saya, mereka selalu menyayangi saya dan anak-anak. Itu aja intinya," ucap ibunda The Connell Twins.

"Tentang tahu pekerjaannya atau nggak, nggak tahu. Mereka itu nggak mengerti dan yang mereka tahu itu mereka sangat menyayangi saya dan anak-anak saya," lanjutnya.

Christy bersyukur keluarganya di Subang selalu menyayangi mereka. Christy, Carly, dan ibunda selama ini tinggal di Australia.

Selain sebagai selebgram dan youtuber, The Connell Twins juga dikenal karena menjual konten vulgar di OnlyFans.

"Keluarga kita selalu alhamdulillah sayang sama kita," tutur Christy.

"Istilahnya apa pun keputusan saya, orang tua saya selalu mendoakan doa yang terbaik anak cucunya. Terserah kalian mau berpikir seperti apa. Memang kita bahagia nggak dibikin-bikin, di kampung itu emang orangnya sayang. Mereka kemarin sudah bertahun-tahun nggak ketemu kita. Nenek, kakeknya mereka sayang banget," kata Siti Junengsih.

Siti Junengsih mengatakan keluarganya tidak ada yang berpikir kotor tentang kehidupan mereka. Carly mengingat ada netizen yang menyebut Siti Junengsih sebagai orang tua tidak pernah mendidik ke dua anaknya.

"Semua orang tua itu pasti mendidik anak pengen jadi yang baik, pengen selalu.... Hidup kalian di mana dulu? Di negara mana dulu?" kata sang bunda.

"Kita juga nggak seekspektasi jalannya kayak gini," sambung Carly.

Siti Junengsih meminta untuk menghormati jalan hidup yang mereka ambil. Dia menegaskan tinggal di luar negeri bersama dua putrinya bukan menjadi seorang yang pemalas.

"Biarlah ini perjalanan hidup kita. Kita ini bukan orang pemalas, kita pekerja keras. Saya nggak enak tinggal minta sama anak-anak. Saya bukan ibu seperti itu. Mereka juga banyak kebutuhan, mereka bantu saya pastiah anak mau kasih ibunya. Saya juga kerja, kerja keras gimana caranya kita bisa hidup layak di negeri orang," tegas ibunda The Connell Twins.



Simak Video "Dibilang Pansos Sama Lucinta, The Connell Twins: Omongannya Halu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT