Denada Cerita Reaksi Putrinya Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker

ADVERTISEMENT

Denada Cerita Reaksi Putrinya Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 08:01 WIB
Denada
Denada saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Denada kali ini membawa kabar bahagia. Putrinya, Aisha yang beberapa waktu lalu dinyatakan mengidap kanker darah atau leukimia saat ini sudah dinyatakan sembuh.

Denada menuturkan Aisha sangat senang saat mengetahui sudah sembuh dari penyakitnya.

"Dia sih senang banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan. Kan banyak tuh pantangan-pantangannya dulu, nggak boleh makan ini, nggak boleh makan itu," jelas Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022) malam.

Meski sudah sembuh dan boleh makan apa saja, Denada tetap mengawasi asupan makanan Aisha.

"Sekarang dia sudah dibolehkan makan dari luar asal disiapkan dengan baik. Dia sudah boleh makan madu, dia sudah boleh makan keju-kejuan. Tapi tetap aku batasi dan awasi makanannya," jelas Denada lagi.

"Ini aja aku ke sini (Jakarta) dia minta oleh-olehnya tempe dari sini. Akhirnya dia baru bisa makan yang kayak gitu-gitu," ungkapnya lagi.

Sampai saat ini Aisha masih berada di Singapura guna menjalankan pemeriksaan rutin. Untuk Denada masih bolak-balik Indonesia-Singapura untuk bekerja.

Denada juga menuturkan Aisha sudah diperbolehkan sekolah dan bertemu teman serta melakukan kegiatan yang disukainya.

"Terus dia juga merasa dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman, sudah boleh pergi ke sekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia," ungkapnya.

Sebelumnya ibunda Denada, Emilia Contessa mengaku sangat bangga atas apa yang sudah dilakukan anaknya untuk kesembuhan Aisha.

"Itu 4 tahun yang penuh dengan air mata, karena saya melihat anak saya yang menderita," kata Emilia Contessa saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Emilia menceritakan, suatu hari saat menengok Aisha ke Singapura, ia selalu melihat mata Denada yang bengkak karena selalu menangis ketika di kamar mandi.

"Jadi saya kalau ke Singapura itu selalu (melihat) dia di kamar mandi, dan disana lama banget, begitu keluar dari kamar mandi saya lihat matanya sudah bengkak," tutur Emilia.

Ia merasa terharu dan bangga dengan perjuangan Denada demi kesembuhan Aisha. Emilia banyak bersyukur karena saat ini Aisha sudah dapat menjalani hidupnya dengan normal berkat doa dan bantuan dari semuanya.

"Saya sebagai ibunya, saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua doa yang sudah mendoakan cucu saya. Saya percaya tidak ada satu doa pun yang ditolak oleh Allah karena sekarang Aisha sudah menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.



Simak Video "Denada Ungkap Kondisi Kesehatan Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT