ADVERTISEMENT

Round-Up

The Connell Twins Buka-bukaan soal Kewarganegaraan, Agama dan Ayah Kandung

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 22:03 WIB
the connell twins
Unggahan The Connell Twins di YouTube. Dok. YouTube
Jakarta -

Selebgram kembar yang juga terkenal sebagai konten kreator di situs porno OnlyFans, The Connell Twins, dikenal punya darah Indonesia. Lama tinggal di Australia, banyak netizen yang mempertanyakan soal keyakinan dan kewarganegaraan mereka.

Christina O'Connel dan Carlina O'Connel yang dikenal sebagai The Connell Twins akhirnya membuat konten khusus untuk menjawab pertanyaan netizen. Tidak sendirian, mereka juga mengajak sang bunda, Siti Junengsih.

Awalnya The Connell Twins menceritakan soal alasan mereka tidak pernah pulang ke Indonesia. Mereka pun mengaku sudah sejak lama ingin pulang, tapi COVID-19 membuat mereka tak bisa bertolak ke Tanah Air.

"Kami mau pulang ke Indonesia disetop di airport sama imigrasi Australia. Karena kami permanent resident. Bukannya apa-apa, mereka itu memproteksi warganya biar nggak kena si penyakit itu," cerita Siti Junengsih, ibunda The Connell Twins dilihat, Senin (20/6/2022).

Belum selesai sang bunda bicara, Carly membacakan salah satu pertanyaan netizen. Pertanyaan itu seputar kewarganegaraan dan agama.

"Kebanyakan tanya, 'Connell pindah kewarganegaraan ya?' Kami nggak pindah kewarganegaraan," jawab Carly tegas.

Sang bunda juga menegaskan dia dan kedua putrinya tidak akan mengubah kewarganegaraan. Terlebih pindah agama, itu tidak akan mungkin.

Siti Junengsih menegaskan itu sudah menjadi prinsip hidup mereka.

"Karena prinsip hidup kami, bagaimanapun seburuk apa pun perjalanan hidup kami, prinsip aku dan anak-anakku, kami nggak akan berkhianat ke agama dan negara," kata Siti Junengsih yang dibenarkan Christy dan Carly.

"Kayak agama itu urusan pribadi. Apa pun yang kami lakukan, itu urusan kami," ucap Christy.

"Dosa atau nggak itu kan bukan kalian yang menilai," imbuh Siti Junengsih menyambung perkataan sang putri.

Tak hanya itu saja, mereka juga membahas soal ayah kandung mereka. Mereka menanggapi video seorang pria yang mengaku sebagai ayah kandung mereka.

Meski tak ingin membahas, The Connell Twins dan sang bunda merasa sudah waktunya untuk bicara. Siti Junengsih mengakui dirinya beberapa kali kawin cerai.

Akan tetapi, Siti Junengsih menegaskan Anthony adalah pria yang benar-benar dianggap sebagai ayah untuk anak-anaknya ketimbang pria yang tak dia sebutkan namanya yang saat ini sedang sibuk mengklaim sebagai ayah kandung anak-anaknya.

"Soal ayah asli kita berdua. Kita nggak pernah bicarain sama sekali," kata Carly dilansir dari channel YouTube mereka.

"Nggak pernah kita bahas karena emang masa lalu," sambung Christy.

The Connell Twins merasa heran kenapa pria tersebut kini sibuk mencari mereka. Ibunda mereka pun akhirnya bicara soal sosok pria tersebut yang dahulu tidak mengakui The Connell Twins sebagai anaknya.

"Ada sebuah cerita ada seorang laki-laki itu waktu anak itu lahir nggak mau akuin. Kenapa setelah anak itu dewasa dan terkenal kenapa dia mau ngakuin? Itu hal lucu dan aneh. Kenapa dulu nggak mau ngakuin, sekarang ngakuin. Itu nggak penting terserah kalian yang penting saya tidak menyakiti siapapun dan merugikan siapapun," beber Siti Junengsih.

Dari penjelasan Siti Junengsih diduga pria tersebut adalah warga negara asing. Siti Junengsih membenarkan klaim pria tersebut yang mengaku mengasuh The Connell Twins selama 3 tahun.

"Masalah itu bukan merawat ya, wajarlah seorang kayak dulu mama belum punya rumah kita kayak sharing untuk menjaga. Waktu itu keadaan saya jujur saja saya lagi susah banget. Jadi itu kayak penggantian hak asuh, mengasuh saling bantu. Waktu itu kita tetap ngurusin bersama-sama saat mereka bayi, nggak selamanya di dia full," ungkap ibunda The Connell Twins.

"Mama belum punya rumah, nggak selama 3 tahun itu juga. Pas di dia itu saya susah ketemu anak-anak dia selalu berpindah tempat saya nangis mohon-mohon, selalu berkali-kali saya susah banget. Istilahnya saya punya ada rezeki saya punya tempat tinggal layak dia juga nggak 100 persen ngakuin, saya takut anak-anak dibawa ke luar negeri, bikin surat palsu, akhirnya saya hubungi baby sitter tanya baik-baik ke mereka," lanjutnya.

Beruntung baby sitter yang mengasuh The Connell Twins saat itu luluh. Akhirnya memberikan si kembar ke Siti Junengsih. Saat itu dia mulai menjaga The Connell Twins dari nol karena membawa si kembar hanya dengan baju yang dipakai si kembar saat itu.

Sang bunda akhirnya menikah dengan Anthony pria asal Australia. Siti Junengsih justru merasa Anthony yang sudah banyak berjasa untuk kehidupan mereka, meski saat ini Anthony sudah berpisah dengan Siti Junengsih.

Christy dan Charly juga tidak pernah merasa dicari oleh ayah kandung mereka.

"Kalau misal dari kecil dia cariin kami, kami di kampung sampai usia tujuh tahun, dia cuma balik dua kali doang. Aneh banget. Itu menyakitkan dan nggak nyaman juga," ucap Christy.

"Jadi kalau misalkan dia benar nyari, dia tau di mana kami tinggal. Kenapa nggak coba ke sana? Kenapa sekarang?" tutur Charly.



Simak Video "Dibilang Pansos Sama Lucinta, The Connell Twins: Omongannya Halu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT