ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Menolak Tua Masuk 30 Tahun

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 20:31 WIB
Ayu Ting Ting berulang tahun ke-30.
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ayu Ting Ting sudah memasuki usia 30 tahun. Ia menolak tua meskipun sudah memiliki satu orang anak.

Hal tersebut dikarenakan ada yang menyebut Ayu Ting Ting semakin cantik. Ayu Ting Ting senang ketika mendengar hal itu.

"Hahaha itu yang dibilang menolak tua. Saya sih menolak tua karena saya sih penginnya sepantaran saja kayak kakaknya Bilqis haha, tapi kan tetap nggak bisa dibohongin ya ibu-ibu, susahlah," imbuh Ayu Ting Ting.

Di ulang tahunnya, Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan dari Jordi Onsu. Ia juga dikirimi makanan dan minuman banyak hingga tiga truk saat syuting Brownis di Trans TV.

"Ini sampai banyak banget makanya saya nggak enak. Jordi yang ngirimin makanya tadi saya nanya dia, 'ini apaan lagi ngirimin makanan?' 'Iya nggak apa-apa buat makan siang aja'," jelas pelantun Sambalado itu.

"Ada minuman, makanan berat juga ada," lanjutnya.

Ayu Ting Ting memang dikabarkan sedang dekat dengan Jordi Onsu. Ia juga tidak menampik kedekatannya tersebut dengan adik Ruben Onsu itu.

"Ya senanglah ya, siapa sih yang nggak senang. Maksudnya ada orang yang care, ada orang yang baik. Ya saling berhubungan baik," imbuh Ayu Ting Ting.

Namun Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu hanya sebatas teman dekat. Mereka tidak menjalani hubungan pacaran hingga saat ini.

"Aduh saya nggak bisa banyak ngomong gimana-gimana karena memang biasa saja, saya nggak tahu ke depannya seperti apa. Yang jelas teman dekat ya apa salahnya," papar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga tidak mau menyebut jika Jordi Onsu adalah kriteria pria idamannya. Karena sejauh ini keduanya hanya sebatas teman dekat.

"Aduh saya nggak bisa ngomong sejauh itu. Maksudnya ya karena memang masih berteman, dari dulu juga dekat sama Jordi. Buat saya nggak ada yang aneh. Kadang orang itu kalau ngelihat saya nempel sama ini udah langsung bla bla bla," tukas Ayu Ting Ting.



Simak Video " Kartika Damayanti Janji Tak Ulangi Perbuatannya Terhadap Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT