ADVERTISEMENT

Kata Ayu Ting Ting soal Sosok Jordi Onsu

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 18:46 WIB
Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu pacaran?
Foto: Instagram
Jakarta -

Ayu Ting Ting sedang dekat dengan Jordi Onsu. Namun keduanya belum pacaran.

Kedekatan itu diketahui bermula ketika Jordi Onsu memberikan kejutan pada ulang tahun Ayu Ting Ting yang ke-30. Ayu Ting Ting mengutarakan soal sosok Jordi Onsu. Menurutnya, Jordi Onsu adalah pria yang baik.

"Jordi mah baik saya sudah kenal lama banget sama Jordi, sama Ruben sudah kayak sama kakak sendiri. Jadi ya sama Jordi udah berapa tahun tuh, udah lama lah. Udah tahu banget," ungkap Ayu Ting Ting di Trans TV, Jalan Kapen P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

Ayu Ting Ting tidak menjelaskan secara detail mendapatkan kado apa dari Jordi Onsu. Menurutnya, kedatangan Jordi Onsu pada malam hari itu sudah cukup menjadi kado untuknya.

"Itu suprise malam buat saya udah kado terindahlah ya dekorannya juga," tutur Ayu Ting Ting.

Selain dari Jordi Onsu, Ayu Ting Ting juga mendapatkan kado dari keluarganya. Yang sudah memberikan kado adalah ibunya, Umi Kalsum.

"Bilqis belum ngado apa-apa, ibu ngasih jam ayah belum. Pengin tahu nih ayah ngasih apa," kata Ayu Ting Ting.

Di usia 30 tahun ini, Ayu Ting Ting berharap bisa lancar dalam karier. Ia juga berdoa bisa mendapatkan jodoh yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Harapannya udah 30 tahun bukan anak kecil lagi, udah mulai dewasa. Jadi harus lebih dewasa. Saya berharap semoga semuanya semua sehat, keluarga sehat dan panjang umur, baik rezeki dan semakin sukses kariernya dan cepat dapat jodoh karena sudah 30 tahun jadi harus benar-benar mikir yang terbaik buat masa depan saya dan Bilqis," tukas pelantun Sambalado itu.



Simak Video " Kartika Damayanti Janji Tak Ulangi Perbuatannya Terhadap Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT