ADVERTISEMENT

5 Wanita Ngaku Jadi Korban Predator Seks Hollywood

Nugraha - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 13:44 WIB
MONACO, MONACO - APRIL 30: Paul Haggis receives an award during the 19th Monte-Carlo Film Festival De La Comedie at Grimaldi Forum on April 30, 2022 in Monaco, Monaco. (Photo by Daniele Venturelli/Getty Images)
paul haggis Foto: Getty Images/Daniele Venturelli
Jakarta -

Harvey Weinstein adalah salah satu yang dituduh sebagai predator seks. Kini, Hollywood gempar lagi gara-gara Paul Haggis.

Paul Haggis dilaporkan oleh humas Haleigh Breest pada 2018. Ia digugat perdata atas tuduhan pelecehan seksual.

Penulis skenario film Million Dollar Baby dan Crash yang meraih Oscar itu juga mendapat tuduhan dari tiga wanita lain. Ketiganya muncul dengan tuduhan yang sama yaitu pelecehan seksual.

Salah satu wanita mengaku berusia 28 tahun ketika dugaan serangan itu terjadi pada 1996. Dia mengklaim kala itu sedang mengerjakan sebuah acara televisi yang diproduksi Paul Haggis.

Ia kemudian diminta untuk meninjau beberapa hasil pertunjukan itu. Mereka bertemu di belakang kantor, lalu Haggis dituduh mencoba menciumnya.

"Dia berkata, 'Apakah kamu benar-benar ingin terus bekerja?'" klaimnya. Haggis kemudian dituduh memaksanya untuk melakukan hal senonoh, mendorongnya lalu memperkosanya.

Perkara itu kini masih berjalan, namun persidangan ditunda karena pandemi COVID-19.

Baru-baru ini, Paul Haggis mendapat tuduhan serupa. Ia dituduh memperkosa seorang gadis di Italia.

Wanita itu dilaporkan diperkosa, disekap selama dua hari, lalu ditinggalkan di bandara Papola Casale di Brindisi. Kondisi fisik dan psikologis wanita itu hancur saat dibantu oleh polisi.

Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut. Sampai akhirnya Paul Haggis ditangkap di Ostuni, Italia Selatan.



Simak Video "Sutradara Pemenang Oscar Paul Haggis Dibebaskan dari Tahanan Rumah di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT