ADVERTISEMENT

Heboh-heboh Denise Chariesta Vs Razman Arif Nasution Seret Hotman Paris

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 08:20 WIB
Razman Arif Nasution
Razman Arif Nasution jumpa pers di Kopi Johny. (Foto: dok. 20detik)

Denise Chariesta disebut oleh Razman sudah dilaporkan olehnya ke Polda Sumatera Utara. Denise dengan nekat merangsek masuk ke dalam tempat Razman Arif Nasution gelar jumpa pers.

Adu argumentasi terjadi antara Denise Chariesta dan kuasa hukum Razman Arif, Ida.

"Manusia ini tidak boleh sesama manusia menghina, satu. Kedua, Allah saja yang melahirkan kita tidak pernah menghina atau membuka aib kita. Kenapa kita lakukan itu?" tutur Ida dengan menggebu-gebu.

Denise, yang menyela ucapan Ida, memancing amarah pihak Razman Arif Nasution. Bahkan terdengar suara seorang perempuan yang diduga istri Razman ikut marah.

"Itu istri saya dari tadi sudah menahan diri ya," kata Razman Arif.

"Siapa yang mancing? Saya tanya baik-baik kok," tukas Denise.

Razman Arif Nasution menegaskan dirinya sudah resmi melaporkan Denise Chariesta ke Polda Sumatera Utara.

"Saya pada tanggal 18 Juni 2022, pukul 02.21 dini hari, saya telah resmi melaporkan Saudari Denise Chariesta dan Saudara Syamsul Chaniago ke Polda Sumatera Utara. Adapun laporan saya terkait dengan pelanggaran UU ITE Pasal 27 ayat 3 perubahan UU ITE Nomor 11 Tahun 2008," ucap Razman Arif Nasution.

"Saya berharap laporan ini akan dikembangkan sehingga masuk ke dalam ujaran kebencian," tegasnya.

Tidak hanya itu, Razman Arif Nasution di hadapan Denise Chariesta juga mengancam akan melaporkan selebgram itu ke Dewan Pers. Hal itu karena Denise dikatakan Razman Arif sudah beberapa kali mengklaim dirinya adalah wartawan yang membawa nama channel YouTube pribadinya.

"Serta adanya keterangan palsu di depan umum terhadap Saudari Denise Chariesta. Dulu waktu saya preskon, di situ kalian masih ingat Denise datang dan mengaku wartawan. Saya akan berkirim surat juga secara resmi ke Dewan Pers dan Kominfo apakah podcast atau kanal YouTube Saudara Denise Chariesta ini ada izin atau tidak," kata Razman Arif.


(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT