ADVERTISEMENT

Pengakuan Rachel Vennya soal Cerai, Kabur Karantina hingga Menikah Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 07:00 WIB
Rachel Vennya Cicip Burger In-N-Out hingga Turkey Leg Saat di Amerika
Foto: Instagram rachelvennya
Jakarta -

Nama Rachel Vennya sempat jadi sorotan sepanjang 2021. Beragam masalah menerpa dirinya mulai dari perceraian dengan Okin hingga kasus kabur karantina yang membuat sejumlah orang kehilangan jabatannya.

Dalam tayangan YouTube Erika Carlina, selebgram itu pun mengakui jika dirinya sangat ingin menampilkan versi terbaik dirinya di tahun ini.

Ia tak mau lagi gegabah dalam mengambil keputusan seperti sebelum-sebelumnya.

"Mau bikin versi terbaik dari diri gue sih. Jadi lebih bisa bijak menghadapi semua masalah. Lebih bisa jadi nggak tersulut emosi, bisa lebih memikirkan langkah ke depan sebelum mengambil tindakan," ujarnya.

Dalam bahasan selanjutnya, ia pun sempat ditanyakan soal perceraiannya itu. Rachel yang setelahnya memutuskan untuk buka hijab itu seolah menjadi sosok yang baru pasca-cerai.

Lantas apakah ia dulu merasa terkekang di dalam pernikahannya?

"Gue nggak ngerasa terkekang sih pas gue nikah, cuma pas gue divorce (cerai) malah gue merasa agak nggak ada di tempat teraman gue sih. Jadi gue harus menciptakan tempat teraman gue sendiri gitu, karena kan pas nikah gue ada orang yang selalu bisa bantuin gue, ada di mana gue kalau sedih atau terpuruk ada orang yang dengerin keluh kesah gue yang bisa bantuin menyelesaikan masalah gue," katanya.

"Ibaratnya ada dua kepala gitu. Nah setelah divorce tuh gue merasa harus menyelesaikan masalah gue sendiri, terlepas soal anak ya," tuturnya.

Selain itu, Rachel pun turut membahas statusnya yang kini kembali single setelah sempat berpacaran dengan Salim Nauderer.

Ia pun kini tengah menikmati kesendiriannya tersebut. Ibu dua anak itu pun tak mau membebani dirinya dengan target-target seperti menikah.

Sebelumnya Rachel Vennya dan Salim Nauderer berpacaran sejak Juni 2021. Kedekatan antara keduanya pun sempat menuai cibiran lantaran Rachel belum lama bercerai dari Okin pada Februari di tahun yang sama.



Simak Video "Heboh Video Mesra dengan Rachel Vennya, Ini Kata Okin"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT