ADVERTISEMENT

Maxime Bouttier Jarang Terlihat, Ke Mana Saja Sih?

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 09:37 WIB
Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan SCBD.
Maxime Bouttier Jarang Terlihat, Ke Mana Saja Sih? (Foto: Ismail/detikFoto)
Jakarta -

Aktor Maxime Bouttier kini sudah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Pria berusia 29 tahun itu juga sangat jarang meng-update kehidupan sehari-harinya di media sosial.

Menurutnya, efek dari pandemi membuatnya sangat jarang berkegiatan dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

"Dari pandemi kita mau update apa juga nggak terlalu banyak, cuma di rumah nggak ngapa-ngapain," kata Maxime Bouttier saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Walaupun begitu, ia sempat terlibat beberapa proyek untuk bermain series. Namun, keseruan di lokasi syuting tidak dapat ia ungkapkan di social medianya.

"Paling kemarin 2021 aku mulai syuting main 2 proyek, jadi 9 bulan dan benar-benar nonstop. Jadi pas syuting di sana nggak bisa ungkap gitu. Pas 2022 kita nggak terlalu update di social media juga," tutur Maxime Bouttier.

Seiring berjalannya waktu, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu lebih memilih untuk berfokus di balik layar ketimbang untuk berakting lagi. Menurutnya, hal itu lebih mudah walaupun keputusan tersebut belum sepenuhnya akan ia ambil.

"Mungkin jadi produser, jadi aku nggak bisa terlalu ngomongin, tapi jalurnya mungkin jalurnya bakal ke sana di belakang kamera sama sekali aku nggak jadi sutradara, I think it's easier, cuma 'ini ide aku, terus kalian kerjain'. Tapi aku masih agak bimbang bakal 100 persen ke sana atau nggak, karena masih banyak persiapan sana-sini," jelas Maxime Bouttier.

Sebelumnya, pria berusia 29 tahun itu mendapatkan kesempatan untuk membintangi salah satu film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Ia akan beradu akting dengan Julia Roberts, Kaitlyn Dever, George Clooney, hingga Lucas Bravo.

Maxime Bouttier memberi wejangan kepada aktor-aktor muda agar mendapatkan kesempatan yang sama seperti dirinya agar dapat merasakan debut dalam film Hollywood.

"Get ready, setelah pandemi sekarang pintunya lebih besar, marketnya juga Indonesia termasuk. Banyak chance untuk aktor untuk keluar, go international, kita bisa lihat artistik kita dari Indonesia ke dunia. Just be ready," pungkasnya.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT