Dikta Trending Usai Posting Foto Mesra Bareng Prilly Latuconsina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 11:13 WIB
dikta jadi trending usai foto bareng prilly latuconsina
Foto: Dikta jadi trending usai foto bareng Prilly Latuconsina. Instagram
Jakarta -

Prilly Latuconsina dan Dikta menjadi perbincangan hangat netter. Hal itu dikarenakan foto mesra yang diposting dalam Instagram miliknya masing-masing.

Dikta dan Prilly Latuconsina pun dianggap menjalin asmara lantaran foto-foto tersebut. Hal itu langsung menjadikan nama Dikta trending di Twitter. Banyak yang tak rela Prilly Latuconsina bersanding dengan Dikta.

"Trending woi #dikta kaget sm prilly," kata akun akun xut***.

"dikta dan prilly????what banget sihhh inihhh plissss," jawab akun ta***.

"mas dikta ternyata kamu tuh gini deh aku nggak nyangka banget deh," papar akun ung***.

"pagi-pagi shock abessss liat iniii patah hati nasional nggak sih iniii," beber akun hay***.

[Gambas:Instagram]



Dalam Instagram Prilly Latuconsina dan Dikta, memang terlihat betapa keduanya sangat menghayati foto tersebut. Keterangan foto tersebut juga membuat banyak orang yang melihatnya jadi ingin tahu soal hubungan keduanya.

"Akhirnya @prillylatuconsina96," tulis Dikta dalam unggahan Instagram miliknya.

Senada dengan Dikta, Prilly pun memposting foto yang sama. Namun sayang dalam unggahan itu tidak ada keterangan yang ditulis Prilly Latuconsina.

Seketika kolom komentar Instagram keduanya pun menjadi ramai dengan kata-kata dari netter dan sahabat-sahabat Prilly Latuconsina dan Dikta.

"Ada apaaaaa ini," kata akun iam***.

"hmmmmmm woww wowwww mas ta dan prilly," komen Mytha Lestari.

"Siap menyumbang souvenir di hari h," papar Aan Story.

"Harta tahta dikta," beber akun sheila***.

Hingga saat ini, baik Dikta dan Prilly Latuconsina belum bicara maupun berkomentar mengenai hal yang bikin heboh sedari pagi itu.

Prilly Latuconsina sendiri sebelumnya memang pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Salah satu di antaranya adalah Aliando yang juga sempat bikin heboh. Kini, Prilly Latuconsina tengah menyandang status jomblo. Sebelumnya Prilly Latuconsina pernah menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Namun asmara itu tidak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Dikta sendiri beberapa waktu lalu pernah menjalin asmara dengan Renata Moeloek. Tapi hubungan itu tidak juga sampai ke pelaminan.



Simak Video "Alasan Jessica Iskandar Tak Terlibat di Film 'Dealova 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)