ADVERTISEMENT

Bisnis Berkembang, Bella Shofie Raih Penghargaan

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 21:04 WIB
bella shofie
Bisnis Berkembang, Bella Shofie Raih Penghargaan. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Bella Shofie meraih penghargaan dari Info Franchise dan Business Concept 2022 (IFBC). Ia mendapatkan Celebpreneur Award karena bisnis skincare-nya yang berkembang.

Bella Shofie mengaku sudah punya jutaan reseller dari Sabang sampai Merauke. Sang suami, Daniel Rigan, pun bersyukur dengan hal tersebut.

"Alhamdulillah penghargaan diberikan kepada PT Bella Shofie Internasional karena kita bisa membuka lapangan pekerjaan ke ibu-ibu di Indonesia," tutur Daniel Rigan kepada awak media, Minggu (19/5/2022).

"Kita ada ini kan ada distributor provinsi, agen, dan reseller ya total secara sudah mencapai terget satu juta reseller. Ini karena banyak yang berminat untuk jadi reseller, ini kan produk lokal jadi banyak yang mau tapi kualitas sangat bagus," sambungnya.

Setelah mendapatkan penghargaan, Bella Shofie dan Daniel Rigan berencana akan membagikan modal usaha Rp 200 juta. Modal itu diberikan oleh OCBC kepada para reseller kecil yang ingin naik tingkat menjadi distributor. Nantinya Bella dan Daniel yang akan menyalurkan dana tersebut dalam bentuk barang penjualan.

"Dabe Beaute dapat kepercayaan dari OCBC untuk dapat fasilitas modal yang nanti akan diberikan kepada rekanan atau reseller di seluruh Indonesia," tutur Daniel Rigan.

"Kita bisa buka lapangan pekerjaan lebih besar dengan bantuan itu. Dulu kan kita mau bangun reseller besar, tapi terkendala dengan modal, nah hadirnya OCBC yang memberikan modalnya dibantu itu akan memperbesar lagi kesempatan itu," sahut Bella Shofie.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT