ADVERTISEMENT

Keluarga Mona Ratuliu Makin Ramai Usai Kehadiran Baby Balint

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 11:27 WIB
Mona Ratuliu
Keluarga Mona Ratuliu Makin Ramai Usai Kehadiran Baby Balint. (Foto: Instagram @monaratuliu)
Jakarta -

Mengurus dua bayi sekaligus memanglah bukan perkara mudah. Namun, Mona Ratuliu sangatlah menikmati peran itu.

Saat ini, selain mengurus anak keempatnya, ia juga turut menjadi ibu susu bagi Balint, keponakannya yang baru saja ditinggal sang ibunda untuk selama-lamanya.

Dengan kondisi Mona Ratuliu yang baru saja melahirkan Numa Kumala Srikandi pada Mei 2020, maka ia dapat turut memberikan ASI pada Balint.

Kehadiran Balint juga membawa kebahagiaan tersendiri bagi istri Indra Brasco itu. Pasalnya, kondisi rumahnya kini menjadi ramai.

Ia juga bersyukur melihat Numa dan Balint bisa akrab karena umurnya hanya berjarak setahun.

"Ramai sih di rumah, karena ini kan bedanya cuma satu tahun, ya, jadi meriah terus. Serunya, ya, mereka jadi merasa punya teman seumuran ya," ucap Mona Ratuliu di Trans TV, Jakarta Selatan.

"Awalnya aku bilang ke Indra bagaimana kalau Balint aku kasih ASI aku dan ternyata dia punya pikiran yang sama, terus kakak aku oke juga," ujar Mona Ratuliu melanjutkan.

Kehadiran Balint juga disambut sangat baik oleh anak-anak Mona Ratuliu. Mereka setuju dengan keputusan orang tuanya yang ingin merawat Balint.

Bahkan anak-anak Mona dan Indra ikut membantu mengurus sepupunya itu.

"Anak-anak juga oke banget melihat kondisi bayinya juga ditinggalin ibunya. Semuanya juga ikutan ngurusin sih," tutur Mona Ratuliu.

Hanya memiliki usia yang terpaut satu tahun, baik Numa maupun Balint pun tak lepas dari rasa iri hingga bertengkar mengenai hal-hal kecil.

"Biasalah, Numa, kan, namanya juga baru dua tahun, kayak tadi misalnya, Balint aku pangku, dia langsung minta pangku juga," ujar Mona Ratuliu.

"Tapi kalau main, ya, mereka seru dan happy malah nggak bisa lepas kalau main," timpal Indra Brasco.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT