Tom Hanks Ngamuk Istri Didorong Fans

ADVERTISEMENT

Tom Hanks Ngamuk Istri Didorong Fans

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 14:02 WIB
6/5/97 Santa Monica, Ca Tom Hanks and Rita Wilson at the APLA benefit Gala. The gala took place in a private airplane hanger at the Santa Monica Airport.
Rita Wilson dan Tom Hanks saat hadir di Golden Globe Awards. Stewart Cook/Getty Images
Jakarta -

Mengidolakan seseorang memang sah-sah saja, namun harus ada batasnya dan tahu situasi juga. Jangan sampai tindakan tersebut malah membahayakan atau membuat kesal sang idola.

Seperti yang terjadi pada Tom Hanks baru-baru ini. Saat makan malam bersama sang istri, Rita Wilson, ia bertemu dengan sejumlah fans di Nobu, New York. Fans yang tak sabar bertemu dengannya itu pun bercampur dengan awak media yang sudah menanti.

Tom Hanks yang jadi sasaran foto dan wawancara pun berjalan di belakang Rita yang memilih untuk membagi jarak dengannya. Namun tiba-tiba saja salah seorang fans yang ingin meminta tanda tangan Tom Hanks mendorong Rita hingga nyaris terjatuh.

Hal ini membuat Tom langsung menghampirinya dan berteriak.

"Mundur! (Jangan) mendorong istriku," tuturnya penuh emosi.

Salah seorang fans menenangkan suasana dan emosi sang bintang Elvis tersebut. Ia pun meminta maaf pada sang aktor atas kejadian itu.

"Orang-orang ini tak sabaran. Maaf atas hal tersebut, Tom," tutur salah seorang pria.

Kejadian tersebut pun viral di media sosial dan menuai pujian dari para netizen. Mereka salut dengan sikap Tom yang sangat menjaga dan melindungi istrinya itu. Bahkan ada pula yang mengatakan jika Tom adalah seorang suami idaman.

"Keren, aku salut padamu Tom," tulis netizen.

Sebelumnya Tom Hanks juga menjadi sorotan gegara penampilannya di Elvis. Dalam sebuah adegan, tangannya tampak bergetar hingga membuat kekhawatiran di antara para fans.

Tetapi para fans Tom Hanks dengan cepat memadamkan spekulasi online tentang kesehatannya dan menuliskan di Twitter untuk mendukung sang aktor.

"Dia masih salah satu aktor terbaik yang masih ada," tulis seorang pengguna Twitter.

"Kesehatannya adalah urusannya," tulis lainnya.

Tom Hanks berperan sebagai Kolonel Tom Parker, manajer Presley, dalam film yang disutradarai Baz Luhrmann yakni Elvis. Dalam film tersebut ia beradu peran dengan Austin Butler yang menjadi bintang utamanya.



Simak Video "Austin Butler Ngaku Kesulitan Melepas Gaya Bicara Elvis Presley"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT