ADVERTISEMENT

Putri Marino Ajak Perempuan Indonesia Berani Jadi Diri Sendiri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 18:19 WIB
putri marino
Putri Marino Ajak Perempuan Indonesia Berani Jadi Diri Sendiri. (Foto: dokumen pribadi This Is April)
Jakarta -

Sistem patriarki memang dinilai sudah sangat tidak relevan lagi dengan seiring berkembangnya zaman. Sebab itulah banyak perempuan yang hingga kini makin menyuarakan gerakan kesetaraan gender atau feminisme ke ranah publik. Tak ketinggalan pula, aktris Putri Marino turut ambil peran di dalamnya.

Putri Marino punya cara tersendiri untuk hal tersebut. Berkolaborasi dengan sebuah brand fashion bernama This Is April, ia merilis koleksi berjudul Putri Marino for This Is April. Di situ, keduanya membentuk campaign bertajuk #THISISME.

Gerakan itu ditujukan khusus kepada para perempuan untuk berani menjadi diri sendiri, menikmati setiap proses hidup, dan berani menggapai mimpi mereka.

Menanggapi kolaborasi yang luar biasa revolusioner tersebut, istri dari Chicco Jerikho itu mengaku sangat senang. Apalagi hal itu bersangkutan dengan empowering independent women.

"I'm so excited karena kolaborasi dengan This Is April, aku bisa menjadi bagian untuk mendukung para perempuan melewati proses hidup mereka," ujar Putri Marino.

"Kita sebagai perempuan bertanggung jawab dengan diri kita sendiri, dengan semua proses hidup, kegagalan dan bangkit. Tetap berjalan, berjalan dan bermimpi. I can do it, so you can do it! Trust me," sambungnya.

Semua gagasan tersebut telah tertuang pada koleksi dari brand yang terinspirasi dari bulan di mana musim semi tengah berlangsung yakni April.

Berisi berbagai produk seperti blazer, vest, cutout sweater, dan masih banyak lagi.

Melalui gerakan #THISISME beserta koleksinya, baik Putri Marino maupun This Is April sendiri berharap bisa menginspirasi banyak perempuan di luar sana.

Sekaligus pula menjadi saksi perjalanan hidup mereka untuk bisa menjadi diri sendiri tanpa perlu menjadi orang lain untuk terlihat baik.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT