ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Dipolisikan Dugaan Pencemaran Nama Baik oleh Dito Mahendra

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 14:10 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani sampai didatangi polisi ke rumah atas laporan Dito Mahendra. Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Nikita Mirzani berkoar soal rumahnya yang didatangi polisi sekitar pukul 3.00 WIB. Ada kasus apa sebenarnya Nikita Mirzani?

Awalnya, Nikita Mirzani memperlihatkan ada beberapa pria yang diketahui merupakan polisi dari Polres Serang Kota. Dalam live Instagram, Nikita Mirzani sempat menyapa para polisi yang berada di luar rumahnya dari balkon.

Nama Dito Mahendra yang kerap disebut sebagai kekasih baru Nindy Ayunda sempat terucap dari mulut Nikita Mirzani.

"Kalau ada penangkapan, harusnya polisi gamblang dong menceritakan apa yang terjadi," ucap Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Ketika berinteraksi dalam obrolan jarak jauh dengan orang yang menunggunya di luar rumah, Nikita Mirzani menyebut nama Dito Mahendra. Diduga polisi itu mendatangi rumah Nikita Mirzani berkaitan dengan laporan Dito Mahendra.

"Dito Mahendra, tapi nggak tahu Dito Mahendra siapa?" ucap Nikita Mirzani dengan suara keras.

"Dito Mahendra, gue aja nggak pernah ketemu batang hidungnya. Tapi hebat loh Dito Mahendra laporan belum ada satu bulan sudah dikeluarkan surat penangkapan," celoteh Nikita Mirzani berbicara dari balkon dengan orang yang ada di luar rumahnya.

Nikita Mirzani juga sempat berkomunikasi dengan Deddy Corbuzier melalui sambungan telepon. Nikita Mirzani mengaku bingung karena merasa tak melakukan kesalahan apa pun.

Ibu 3 anak itu berucap dirinya terjerat dengan kasus penistaan atau fitnah.

"Ih nggak tahu, jadi ada panggilan pertama namanya Dito Mahendra. Aku nggak kenal menanyakan dong, ini laporan siapa, aku tanya pasalnya apa. Katanya pasalnya ayat 27 penistaan fitnah. Aku bilang penistaan fitnah siapa? Aku nggak tahu aku nggak gubris dong panggilan pertama," kata Nikita Mirzani.

Di halaman selanjutnya, polisi beri penjelasan soal penjemputan Nikita Mirzani.



Simak Video "Rumahnya Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Bakal Laporkan ke Propam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT