Duh! Livy Renata Ngaku Pernah Dikirim Foto Nakal

ADVERTISEMENT

Duh! Livy Renata Ngaku Pernah Dikirim Foto Nakal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 16:10 WIB
livy renata
Duh! Livy Renata Ngaku Pernah Dikirim Foto Nakal. (Foto: Instagram @livy_renataa)
Jakarta -

Livy Renata dikenal publik karena penampilannya yang seksi, gaya hidup, hingga kepolosannya. Tak banyak yang tahu, sebelum jadi figur publik, ia seorang TikToker.

Livy Renata kemudian booming saat terjun ke dunia games. Ia pun dipanggil menjadi bintang tamu di beberapa channel YouTube dan acara TV.

Dalam salah satu wawancara, Livy Renata mengungkapkan alasannya beralih menjadi gamer. Ia merasa hal itu lebih banyak menghasilkan uang.

"Karena lihat iya itu (marketnya lebih tinggi). Awalnya sih nggak nyari cuan sih, cuma ada banyak uang, aku pikir wah ini bagus jadi sekalian nyari cuan saja," ujar Livy.

Wanita bernama asli Livia Renata itu mengaku senang kini punya banyak penggemar. Ia merasa hal tersebut sudah jadi prestasi tersendiri.

"Aku suka ketemu sama orang yang ngefans sama aku. Aku kalau ke Bali tuh banyak banget orang yang nungguin aku di AirPort, tapi sebenarnya cuma 3-4 orang, tapi itu sudah jadi achievement buat aku," tutur Livy.

Livy Renata tak menampik bahwa dirinya kerap menerima komentar aneh dari para netizen usai dikenal. Ia mengaku sering dijadikan bahan fantasi.

"Kayak tidur bareng yuk kak. Foto itu, pernah, nggak sengaja dibuka terus dihapus saja gitu, block," kata cewek yang fasih berbahasa Jepang dan Tiongkok.

Di sisi lain, Livy Renata sempat menceritakan mengenai kehidupan semasa sekolah. Uang saku dan jajannya yang mewah sempat membuat Surya Insomnia terkejut.

"Dari dulu international school. Jajanannya salmon. Per bulan bayar sekolah Rp 8,5 juta. Uang jajan sehari Rp 50 ribu," kata Livy.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT