ADVERTISEMENT

Rezky Aditya vs Wenny Belum Selesai, Citra Kirana: Harus Kuat!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 11:11 WIB
Jakarta -

Permasalahan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani sampai saat ini belum selesai. Sebelumnya, Rezky Aditya sudah memberikan klarifikasinya mengenai masalah yang terjadi.

Wenny Ariani juga langsung memberikan tanggapan atas pernyataan Rezky Aditya itu. Nama Citra Kirana sebagai istri Rezky Aditya tentu saja turut terseret.

Saat ditemui usai acara Rumah Zakat Bismillah Qurban Aman, di Aljazeera Lounge kawasan Cikini, Citra Kirana mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini banyak sekali pihak yang mendukung dirinya dengan Rezky Aditya.

"Masyaallah masyaallah terima kasih ya dukungannya. Terima kasih sudah mendukung semua terima kasih," kata Citra Kirana di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai apakah dirinya kuat menghadapi masalah ini, Citra Kirana mengatakan selalu kuat.

"Harus (kuat) dong, harus dong," katanya lagi.

"Kita sebagai suami-istri harus saling support," tegas Citra Kirana.

Tapi saat ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Citra Kirana enggan menjawabnya lagi. Dirinya langsung pergi.

"Aduh maaf banget," ungkapnya seraya meninggalkan tempat acara.

Sebelumnya, Rezky Aditya meminta maaf atas permasalahan yang terjadi.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan juga keluarga saya atas dukungannya kepada saya terhadap kasus ini," buka Rezky Aditya dalam Channel YouTube miliknya.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah kemenangan keputusan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkomunikasi dengan pihak penggugat melalui kuasa hukum saya," sambungnya.

Dalam keterangannya, Rezky Aditya menyatakan bersedia tes DNA untuk membuktikan apakah anak yang dilahirkan Wenny Ariani itu adalah anaknya atau bukan.

"Yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk melakukan tes DNA. Semua ini saya lakukan semata-mata atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutuskan keraguan saya atas anak tersebut," jelasnya lagi.

Menurut Rezky Aditya, melakukan tes DNA tidak bisa dilakukan satu pihak saja. Kedua belah pihak harus menyetujui untuk melakukan itu. Rezky Aditya menuturkan ada permintaan lain dari pihak Wenny di saat Rezky Aditya sudah mau melakukan tes DNA.

"Tapi memang proses tes DNA tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak tergugat," ungkap Rezky Aditya.

(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT