ADVERTISEMENT

Nadya Arifta Disayang, Nadya Arifta Diserang

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 15:00 WIB
Momen Akrab Nadya Arifta Makan Steak Bareng Kaesang dan Nagita Slavina
Postingan foto Nadya Arifta di Instagram. Foto: Instagram
Jakarta -

Nadya Arifta kembali aktif dalam media sosialnya. Dalam kesempatan kali ini, Nadya Arifta memberikan klarifikasi mengenai sikap diamnya selama ini saat bersama Kaesang.

Saat kembali aktif dalam media sosialnya, Nadya Arifta mendapatkan pujian. Tapi ada juga yang tetap membenci dan memberikan nyinyiran terhadapnya.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories miliknya. Ada netizen yang tetap memberikan nyinyiran kepadanya dan ada pula yang meminta maaf karena sudah pernah membencinya.

"Muka daj*****," kata salah satu netizen.

"Ampun bidadari," balas Nadya Arifta.

"Kasian si muka j**** berusaha tegar wkwkwk," papar akun lainnya.

"Siap salah," balas Nadya Arifta.

"Ka Nad, maafin aku ya dulu aku sempat nggak suka sama ka Nad. Setelah aku follow ig kakak ternyata ka Nad seru banget. Ka sehat selalu ya dan lancar rezekinya, nggak usah dengerin kata orang atau mikirin omongan orang yang sama sekali nggak ada kontribusinya di hidup kakak. Bahagia selalu ka Nad," jelas salah satu netizen.

"Di antara jemari orang yang love language-nya words of affirmation, ini paling manis... Budhe mu GR loh mbak," jawab Nadya Arifta.

"Sehat-sehat Nad, tetap jadi diri sendiri dan sukses selalu. Jujur dulu benci banget, sekarang kok hawanya pen peluk," papar netizen lainnya.

Sebelumnya, Nadya Arifta memberikan klarifikasi mdalam Instagram Stories miliknya.

"Nad, kenapa waktu awal viral nggak aktif kayak sekarang jawab-jawab komentar netizen? Kalau seandainya aktif pasti lebih seru looo," ungkap salah satu netizen.

Pertanyaan itu langsung diklarifikasi Nadya Arifta. Ia mengatakan tahun lalu akun media sosialnya sempat diretas.

"Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosial media sempat diretas orang biasalah usil (jangan kataian hackernya ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan Twitter aja," terang Nadya Arifta dalam Instagram Stirues iliknya.

"Bahkan sampai telegram juga sempat kena retas, jadi ya sudah solusinya no socmed at all wkwkw. Dan aku cuma bisa update status di WA, layaknya mamaku," jelasnya lagi.

Tapi saat ini media sosial Nadya Arifta sudah kembali. Ia pun senang dan sudah bisa kembali bermain di media sosial miliknya.

"Tapi sekarang kan i'm back! Welcome me!" terang Nadya Arifta.



Simak Video "Sosok Erina Gudono yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT